Kamis, April 18, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriCuma Ada 50 Unit, Mitsubishi Eterna GTi Le Mans Dijual Rp 70...

    Cuma Ada 50 Unit, Mitsubishi Eterna GTi Le Mans Dijual Rp 70 Jutaan

    Kalau ditanya mobil legendaris Mitsubishi, pasti yang terlintas adalah sedan Lancer. Namun kalau OLXer mau tau, masih ada mobil legendaris dari pabrikan berlogo tiga berlian, yaitu Mitsubishi Galant.

    Adapun selain legendaris, Mitsubishi Galant juga punya versi edisi paling istimewa karena jumlahnya terbatas, yaitu Mitsubishi Eterna GTi Le Mans 50 Limited. Lantas apa istimewanya Mitsubishi Eterna GTi Le Mans 50?

    Konon, model mobil yang masih keluarga Galant ini muncul antara akhir 80-90’an dan banyak diminati kaum muda di masa nya, lantaran tenaga puncak yang dihasilkan sangat dahsyat.

    Ya, Mitsubishi Eterna GTi Le Mans memiliki power hingga 180 Ps. Artinya, mobil ini lebih besar tenaganya hingga 20 persen dari model Eterna standar yang tercatat hanya 150 Ps.

    Nah, OLXer ada yang mau punya mobil edisi terbatas dan super langka ini? Ternyata salah satu Mitsubishi Eterna GTi Le Mans 50 kini sedang mencari pemilik baru dan dijual di OLX.co.id.

    Menurut sang penjual dengan inisial The Musketeers, mobil yang dilansir pada 1993 jarak tempuhnya kurang dari 180.000 km.

    Mengusung mesin DOHC berkapasitas 2.0 liter, mobil ini juga disebut masih dibalut cat original berupa warna merah. Selain itu, bagian interior juga diklaim masih original bawaan pabrik.

    “Mesin 2.0 DOHC Le Mans masih bertenaga dan berjalan normal. AC dingin tanpa masalah. Saya masih sering mengendarai mobil ini untuk harian dan hang out,” tulisnya.

    Sang penjual menyatakan, akan sangat menghargai siapa saja calon konsumen yang menghargai nilai dari mobil ini.

    “Mudah-mudahan, My Eterna dapat menjadi pertimbangan bagi seseorang yang mencari mobil MEMORABLE LEGENDARY atau bahkan untuk pertama kalinya memiliki,” terangnya.  

    Soal harga, Mitsubishi Eterna GTi Le Mans 50 Limited ini ternyata dijual sekitar Rp 70 jutaan.

    “Anda membeli mobil untuk FUNGSI dan KENYAMANAN, BUKAN untuk membuat Anda stres atau bahkan membuat kaya bengkel. Beli RARE CAR LEGENDARIS dengan kondisi terbaik, dan Anda HANYA perlu LANJUTKAN UNTUK Merawatnya. Maka itu akan menjadi INVESTASI terbaik di MASA DEPAN,” tambahnya.

    Jika OLXer tertarik, bisa lihat lebih detail foto dan kontak si penjual di sini.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait