OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Modifikasi /  CustoMAXI Akhir Pekan Ini Bakal Puaskan Pecinta Modifikasi di Pulau Bali



CustoMAXI Akhir Pekan Ini Bakal Puaskan Pecinta Modifikasi di Pulau Bali

31 Jan 2020

Kontes modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built akhir pekan ini bakal bergulir kembali. Semifinal kedua CustoMAXI ini agak spesial karena berlangsung di Bali, tepatnya di Park 23 Mall, Kabupaten Badung, Bali, Minggu, 2 Februari 2020 besok.

Bali dipilih sebagai salah satu lokasi pelaksanaan CustoMAXI yang sudah masuk pelaksanaan tahun ketiga karena di “Pulau Dewata” ini dikenal banyak memiliki kreator ulung jagonya modifikasi kendaraan roda dua.

Juri yang ditunjuk juga sudah bekerja di awal guna menyeleksi hasil modifikasi yang didaftarkan melalui website www.customaxiyamaha.com untuk lolos dan tampil di babak semifinal. Mereka masing-masing akan berkompetisi di beberapa kategori yang dilombakan, seperti MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. 

Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155. 

”Di awal Februari giliran Bali yang menjadi tuan rumah acara ini. Sebagai salah satu tempat berkembangnya komunitas MAXI Yamaha, motor Yamaha menjadi pilihan utama bagi para modifikator di Bali,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan tertulis, Jumat (31/1/2020).

Tentu kehadiran para peserta di ajang modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built, selain untuk menampilkan karya modifikasi terbaik mereka, juga berharap bisa menjadi yang terbaik dan berhak membawa hadiah senilai ratusan juta rupiah dan tentunya unit motor Yamaha Nmax, Aerox dan Xmax terbaru. (Z)

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga