Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriDaftar SUV Bekas di Atas 2010 Desain Masih Keren Harganya Rp 100...

    Daftar SUV Bekas di Atas 2010 Desain Masih Keren Harganya Rp 100 Jutaan

    Mobil dengan bentuk gambot seperti halnya Sport Utility Vehicle (SUV) memang masih jadi andalan saat ini. Selain terlihat gagah, SUV juga memiliki kabin yang besar sehingga mampu menampung 7-8 penumpang. Cocok untuk selera masyarakat di Indonesia.

    Hanya saja, harga mobil-mobil berjenis SUV untuk model baru dibanderol di atas Rp 250 jutaan. Tentu saja harga tersebut untuk bisa tergolong lebih mahal, apalagi jika dibandingkan dengan mobil-mobil MPV yang saat ini masih jadi primadona.

    Nah, kalau OLXer mau mobil jenis SUV tapi harganya miring, nggak ada salahnya pilih yang bekas. Sebab, walau bekas ternyata masih banyak  lho yang desain dan kondisinya masih keren.

    Seperti di situs jual beli OLX.co.id banyak mobil-mobil SUV bekas yang notabene nya dibanderol sekitar Rp 100 jutaan. Tentu saja harga ini sangat menggiurkan.

    Belum lagi, mobil SUV yang harganya Rp 100 jutaan ini tahun produksinya masih di atas 2010, jadi tentu saja belum terlalu tua dan performanya masih oke.

    Nah, OLXer mau tahu SUV apa saja yang harganya Rp 100 jutaan, berikut daftarnya:

    – Daihatsu Terios

    – Ford Ecosport

    – Nissan Juke

    – Nissan X-Trail

    – Toyota Rush

    – Isuzu Panther

    – Chevrolet Captiva

    – Honda CRV

    Sekadar informasi, jika OLXer ingin membeli mobil bekas tentu saja harus diingat, terkadang meski sebuah mobil memiliki tahun dan model yang sama, namun untuk harga bisa berbeda.

    Nah, hal ini bisa terjadi karena masing-masing mobil memiliki kondisi dan riwayat yang berbeda. Belum lagi harga mobil bekas bisa saja tinggi, karena sang pemilik sangat rajin merawat mobilnya, dan juga surat-surat lengkap serta pajak dibayar tepat waktu.

    Nah, kalau OLXer mau lebih detail melihat mobil jenis SUV lainnya, lihat di sini.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait