OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Lebih Murah Karena PPnBM 0%, Kredit Mobil Suzuki XL7 dan All New Ertiga Masih Dipotong Angsuran 3X



Lebih Murah Karena PPnBM 0%, Kredit Mobil Suzuki XL7 dan All New Ertiga Masih Dipotong Angsuran 3X

16 Mar 2021

Kredit Mobil Suzuki Murah

KV promo kredit mobil Suzuki murah (Foto : Suzuki Indonesia)

News.OLX.co.id - Ada kabar yang bikin para pecinta mobil Suzuki dan sudah lama punya niat untuk kredit mobil Suzuki murah, bakal senyum sumringah dan mungkin tidak akan menahan diri lagi untuk segera memilikinya.

Seperti yang kita tahu sebelumnya, per 1 Maret 2021 lalu, kebijakan PPnBM 0% sudah berjalan, dan dua model mobil Suzuki, XL7 dan All New Ertiga mendapat insentif tersebut. Dengan kebijakan ini bikin harga kedua mobil Suzuki jadi lebih murah dari sebelumnya. 

Tapi ternyata PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak sampai disitu saja merayu konsumen agar mau kredit mobil Suzuki XL7 atau All New Ertiga. Sekarang malah ditambah dengan promo potong 3 kali angsuran dari Suzuki Finance, wow! Sudah murah karena PPnBM-nya 0%, tambah lagi potong angsuran. 

Tentu kesempatan kredit mobil Suzuki murah ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi promo ini hanya berlaku mulai periode 15 Maret hingga Mei 2021, sehingga calon pembeli semakin mudah membeli mobil dan masih punya waktu mempersiapkan segala administrasinya, termasuk mengumpulkan dana untuk uang muka. 

Kredit Mobil Suzuki Murah

“Setelah harga mobil turun sesuai program PPnBM 0%, kami masih memberikan potongan 3 kali angsuran untuk konsumen yang ingin membeli XL atau All New Ertiga. Promo ini hanya berlangsung hingga bulan Mei 2021. Jadi konsumen yang ingin membeli mobil untuk kebutuhan Lebaran, bisa memanfaatkan promo spesial ini.” ujar Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Selasa (16/3/2021) dalam keterangan tertulis. 

Dijelaskan oleh Sukma Dewi, promo potongan 3x angsuran ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa dengan nilai potongan berkisar dari Rp12 juta hingga Rp18 juta, tergantung mobil yang dipilih dengan tenor kredit ditentukan selama 4-5 tahun. 

Kredit mobil Suzuki murah melalui Suzuki Finance juga lebih mudah dalam urusan pembayaran cicilan, karena bisa dilakukan di Indomaret, Alfamart, Kantor Pos, Pegadaian, serta aplikasi digital dan e-commerce seperti Gojek, Tokopedia, dan Bukalapak. Atau lewat berbagai jaringan ATM termasuk BCA, BRI, Mandiri, dan bank lainnya. 

Satu lagi yang tentunya bisa menjadi daya tarik lebih untuk beli XL7 atau All New Ertiga selama bulan Maret 2021 adalah mendapatkan asuransi banjir gratis selama 1 tahun. Dengan semua promo yang berlaku, sekarang jadi saat yang tepat kredit mobil Suzuki XL7 dan All New Ertiga dan memboyongnya ke garasi rumah. 

Untuk informasi lebih detail mengenai program kredit mobil Suzuki murah dan harga terbaru mobil Suzuki, dapat langsung menghubungi dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga