Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    InformasiModifikasiDashcam Aksesori Original Mitsubishi Motors Ditawarkan Seharga Rp 3,9 Juta

    Dashcam Aksesori Original Mitsubishi Motors Ditawarkan Seharga Rp 3,9 Juta

    Dashboard camera merupakan salah satu piranti pendukung dalam menunjang keselamatan dan keamanan berkendara. Setidaknya alat ini bisa menjadi bukti kuat atas sebuah kasus kecelakaan di jalan raya.

    Tapi sayangnya, memang tidak semua mobil penumpang menempatkan fitur ini sebagai salah satu fitur standar dalam sebuah model. Di Indonesia masih terbilang hanya satu dua model yang membawa dashboard camera sebagai fitur bawaan.

    Walaupun konsumen menginginkan piranti ini terpasang di kendaraan, harus mengaplikasikannya sendiri dan membeli alat tersebut di aftermarket.

    Namun kabar gembiranya, karena Mitsubishi Motors Indonesia kini sudah meluncurkan dashcam sebagai salah satu aksesori genuine Mitsubishi Motors, untuk mendukung kenyamanan berkendara pemilik mobil Mitsubishi Motors. 

    Kamera dashboard yang diluncurkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ini bermerek Blackvue Cloud seri  SPA98001 dengan berbagai fitur unggulan yang ada didalamnya, antara lain :

    • Resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139o
    • Kemampuan visibilitas malam hari yang telah disempurnakan
    • Sistem jaringan WiFi, serta kompatibel untuk penggunaan dengan sistem penyimpanan CLOUD
    • SONY Starvis CMOS Sensor teknologi piksel bercahaya belakang yang digunakan dalam sensor gambar CMOS untuk aplikasi kamera pengintai dengan sensitivitas 2000 mV atau lebih per 1 µm2 sehingga dapat mewujudkan kualitas gambar yang tinggi dalam visible-light dan near infrared light regions.
    • Penyimpanan data yang sangat efisien tanpa perlu melakukan format Micro-SD
    • Proteksi terhadap file yang terekam pada gawai dari tabrakan dan guncangan
    • Setelah penggunaan lebih dari 24 jam non-stop, secara terjadwal kamera akan melakukan Reboot untuk menjaga kestabilannya
    • Merekam kecepatan dan lokasi kendaraan melalui GPS
    • Memiliki fitur Temperature Control yang secara otomatis akan mematikan sistem pada suhu 80o Celsius untuk menjaga performa kamera

    Seluruh fitur dari dashcam ini memberikan manfaat besar bagi pemilik mobil Mitsubishi Motors seperti melacak keberadaan kendaraan, merekam momen penting kejadian di sekitar kendaraan seperti mencegah kasus pencurian dan bukti pada kasus kecelakaan, barang bukti asuransi selama berkendara, serta bukti pendukung dugaan tindak pelanggaran lalu lintas.

    Dengan semua manfaat aksesori genuine terbaru yang ditawarkan ini, MMKSI menjual dashcam SPA98001 dengan harga Rp 3.970.000,- (belum termasuk PPN) dan bisa dibeli di semua dealer resmi Mitsubishi Motors Indonesia. 

    Sebagai promo periode peluncuran di bulan September – November 2020, MMKSI memberikan potongan harga hingga 20 persen untuk pembelian dashcam atau saat pembelian mobil baru Mitsubishi Motors dengan asuransi Tokio Marine1, syarat dan ketentuan berlaku. 

    “Merupakan prioritas kami untuk selalu memastikan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan dan mendapatkan manfaat produk secara maksimal. Dashboard Camera yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

    Naoya berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan bagi seluruh pengguna dan konsumen setia Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait