MODIFIKASI

Datang Ke Acara Modifikasi Ini Bisa Dapat Barang Diskon Sampai Mobil Honda

12 Sep 2019

OLXer yang ngaku doyan modifikasi, belum lengkap rasanya jika tidak menghadiri gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, pada 28-29 September 2019 mendatang.

Acara yang diinisiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan mengusung konsep The Power of Collaboration disebut akan semakin meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

Menurut founder NMAA, yang juga selaku IMX Project Director Andre Mulyadi IMX tahun kedua ini semakin banyak booth tenant, yang menawarkan pilihan produk dan jasa aftermarket serta modifikasi untuk para pengunjung.

“Selain itu, juga merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya pemerintah, agen pemegang merek (APM) mobil, produsen atau distributor merek aftermarket, juga modifikator, dan komunitas,” ungkap Andre di Jakarta.

Andre mengatakan, IMX sengaja kembali dihelat dengan tujuan membuat industri modifikasi Tanah Air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, kata Andre, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi mercusuar kawasan Asia bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia.

Andre sendiri tak menampik, pameran IMX 2019 akan menghadirkan produk-produk berkualitas dan menarik. Bahkan tak hanya dari dalam negeri, beberapa brand luar negeri juga hadir kali ini.

Yang menarik setiap brand modifikasi atau aftermarket selama penyelenggaraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru, teknologi terkini, serta memberikan berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya.

Sehingga semua pengunjung akan mendapatkan barang-barang modifikasi dan aksesori berkualitas dengan harga yang sangat menarik. Selain itu, pengunjung berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway.

Setidaknya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam. Hadiahnya berupa lineup produk otomotif seperti oil set STP, Turtle Wax car care set, kaca film, sarung mobil BitelBlack, speaker Pioneer, velg Work Gnosis 19 inci, serta jok Recaro terbaru.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan Supergiveaway, yaitu Honda All New Brio bergaya Track Day yang dimodifikasi oleh Garasi Drift.

Untuk mendapat Supergiveaway keren ini pengunjung cukup hanya dengan membeli tiket, follow akun instagram @imx.id dan @garasi.drift, dan tentunya wajib datang ke IMX 2019. Honda All New Brio berwarna Carnival Yellow tersebut bersifat sangat eksklusif dan satu-satunya di dunia, karena sudah dimodifikasi sangat personal dan proper oleh Ziko dan Dipo dari Garasi Drift.

NMAA TOP 50

Acara IMX 2019 diklaim akan menjadi daya tarik tersendiri, karena akan diadakan NMAA Top 50, di mana ada 50 mobil modifikasi dipamerkan yang merupakan hasil kurasi lebih dari 600 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Pemilihannya melibatkan para praktisi otomotif terbaik dunia, seperti Sam Du (Super Street - AS), Ryan Basseri (Rywire Motorsport Electronics - AS), Jonas Liu (JDM Yard - Australia), dan Yoshioka Shinta (Osaka Automesse - Jepang).

Selain itu, semua kurator akan dihadirkan langsung di IMX 2019 nanti, untuk kembali memilih mobil mana yang masuk ke dalam 10 besar dan 5 besar. Dimana nantinya para nominator 5 besar sendiri yang akan memilih The Ultimate of IMX NMAA Top 50 di antara mereka.

Acara IMX 2019 juga didukung sejumlah APM yang diantaranya akan menghadirkan New Car Dress Up atau mobil dari APM dirombak oleh modifikator dan bekerja sama dengan industri aftermarket.

Beberapa mobil yang di ajang setelah dimodifikasi diantaranya Suzuki Carry, Honda HR-V Special Edition, Datsun  GO didesain langsung oleh Shige San, sampai ada juga PT Kiat Mahesa Wintor Indonesia berkolaborasi dengan NMAA yang membawa mobil pedesaan AMMDes modifikasi.

Selain itu, masih ada beberapa hal menarik lainnya. Mau tau serunya bagaimana? Datang aja langsung ke IMX 2019 di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta, 28-29 September 2019. (Her)