OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Motor /  Dealer Resmi Vespa Serempak Hadirkan Booth Spesial 75 Tahun



Dealer Resmi Vespa Serempak Hadirkan Booth Spesial 75 Tahun

03 Jul 2021

Dealer Resmi Vespa Rayakan Vespa 75th Anniversary

Dua model spesial Vespa 75th Anniversary, Vespa Primavera dan Vespa GTS (Foto: Piaggio Indonesia)

News.OLX.co.id - Penggemar motor Vespa di seluruh dunia patut berbangga hati karena tahun ini Vespa merayakan usianya ke-75 tahun. Begitu juga dengan penggemar Vespa di Indonesia.

Usai merilis dua model istimewa, Vespa Primavera dan Vespa GTS 75th Anniversary Limited Editions, PT Piaggio Indonesia melanjutkan perayaan perjalanan ini dengan menghadirkan dekorasi ciamik di dealer resmi Vespa. 

Semua pecinta Vespa yang hadir langsung di dealer resmi Vespa di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali akan menemukan area khusus dengan dekorasi yang spesial terkait perayaan ke-75 Vespa.

Vespa 75th Anniversary Limited Edition merupakan representasi sempurna atas dua pencapaian penting Vespa, yaitu ulang tahun Vespa yang ke-75 dan pencapaian produksi yang melebihi 19 juta unit di seluruh dunia, dimana terdapat lebih dari 19 juta cerita unit dari pemilik Vespa di seluruh dunia.

Tidak cuma itu saja, pecinta Vespa juga bisa langsung terhubung dengan sales representative PT Piaggio Indonesia untuk bertanya lebih jauh mengenai dua model edisi terbatas menyambut Vespa 75th Anniversary, sekaligus mencari tahu tentang info penjualan serta ketersediaan stok-nya. 

Vespa 75th Anniversary

Sebagai informasi saja, merayakan usia ke-75 Vespa, PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Primavera 75th Anniversary 150cc yang dijual seharga Rp 64 juta dan Vespa GTS 75th Anniversary 300cc dengan banderol Rp 175 juta. Harga tersebut adalah harga on the road DKI Jakarta. 

Kedua model dengan jumlah terbatas ini juga dilengkapi aksesoris seperti half-face helmet dan windscreen, serta merchandise eksklusif lainnya berupa t-shirt, topi, gantungan kunci, serta tas belanja yang dirancang secara khusus dengan warna Giallo 75th. Aksesoris ini bisa dibeli secara terpisah di dealer resmi. 

Untuk memastikan pecinta Vespa yang ingin melihat lebih dekat dua model spesial Vespa 75th Anniversary Limited Edition merasa aman dan nyaman, dianjurkan untuk menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan ajuan Pemerintah seperti memakai masker, diukur suhu badan, selalu membawa dan menggunakan hand sanitizer di area dealer, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak aman.  

Terkait pemberlakuan PPKM ketat, seluruh dealer resmi PT Piaggio Indonesia mengikuti arahan Pemerintah yang berlaku mulai dari tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021, khususnya dealer resmi yang ada di Pulau Jawa dan Bali.

Vespa 75th Anniversary

 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga