OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Komunitas /  Deklarasi Kawasaki ZX25R Indonesia, “Ride with Pride as A Family”



Deklarasi Kawasaki ZX25R Indonesia, “Ride with Pride as A Family”

25 Jan 2021

Komunitas Kawasaki ZX25R Indonesia

Pemilik Kawasaki ZX25R Indonesia melakukan deklarasi untuk membnetuk komunitas ZRI (Foto : ZRI)

News.OLX.co.id – Ratusan pemilik motor Kawasaki ZX25R di Indonesia baru-baru ini melebur menjadi sebuah komunitas motor dengan nama ZX25R Indonesia atau disingkat ZRI. Mereka merupakan 142 orang pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Kawasaki ZX25R dan tersebar di 15 kota di Indonesia.

Ide untuk menciptakan sebuah komunitas ini sebenarnya sudah tercetus di tanggal 11-12 Juli 2020, namun baru bisa melakukan deklarasi di hari Sabtu, 16 Januari 2021 lalu. Embrio komunitas terbentuk ketika Kawasaki mulai membuka inden langsung bagi pecinta Kawasaki di Jabodetabek. Mereka saling tukar menukar informasi, atau tips memaksimalkan gaya dan tampilan serta performa ZX25R melalui sebuah grup kecil. 

Mengusung slogan “Ride with Pride as A Family”, ZRI dideklarasikan di Burangrang Room Hotel Horison Bekasi dengan dukungan penuh dari Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor) Bekasi.

Dalam sambutannya, Ketua Umum ZRI (interim), Maico Welken menyampaikan “ZRI didirikan dengan tujuan menjadi wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna Kawasaki ZX25R di Indonesia, dengan berbagai aktivitas yang tentunya fun dan positif bagi member”. 

Ia juga berharap kedepannya komunitas ini akan membawa semakin banyak kebaikan bagi pecinta Kawasaki ZX25R dan komunitas roda dua pada umumnya.

Acara deklarasi ini kemudian ditutup dengan makan siang serta foto bersama para member ZRI. 

Meski berlangsung secara offline, namun semua yang hadir di acara deklarasi ZRI ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari ruang ballroom berkapasitas 240 orang yang hanya diisi 25 persen atau sekitar 60 orang, tetap menggunakan masker serta tersedianya hand sanitizer.

Bagi pemilik Kawasaki ZX25R yang belum bergabung di komunitas ZRI bisa menghubungi bro Dimas RZ di 081234683758) atau mengirim DM ke akun Instagram @zx25rindonesia_official. 

 

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga