Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasDeklarasi Kawasaki ZX25R Indonesia, “Ride with Pride as A Family”

    Deklarasi Kawasaki ZX25R Indonesia, “Ride with Pride as A Family”

    News.OLX.co.id – Ratusan pemilik motor Kawasaki ZX25R di Indonesia baru-baru ini melebur menjadi sebuah komunitas motor dengan nama ZX25R Indonesia atau disingkat ZRI. Mereka merupakan 142 orang pertama di Indonesia yang berhasil mendapatkan Kawasaki ZX25R dan tersebar di 15 kota di Indonesia.

    Ide untuk menciptakan sebuah komunitas ini sebenarnya sudah tercetus di tanggal 11-12 Juli 2020, namun baru bisa melakukan deklarasi di hari Sabtu, 16 Januari 2021 lalu. Embrio komunitas terbentuk ketika Kawasaki mulai membuka inden langsung bagi pecinta Kawasaki di Jabodetabek. Mereka saling tukar menukar informasi, atau tips memaksimalkan gaya dan tampilan serta performa ZX25R melalui sebuah grup kecil. 

    Mengusung slogan “Ride with Pride as A Family”, ZRI dideklarasikan di Burangrang Room Hotel Horison Bekasi dengan dukungan penuh dari Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor) Bekasi.

    Dalam sambutannya, Ketua Umum ZRI (interim), Maico Welken menyampaikan “ZRI didirikan dengan tujuan menjadi wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna Kawasaki ZX25R di Indonesia, dengan berbagai aktivitas yang tentunya fun dan positif bagi member”. 

    Ia juga berharap kedepannya komunitas ini akan membawa semakin banyak kebaikan bagi pecinta Kawasaki ZX25R dan komunitas roda dua pada umumnya.

    Acara deklarasi ini kemudian ditutup dengan makan siang serta foto bersama para member ZRI. 

    Meski berlangsung secara offline, namun semua yang hadir di acara deklarasi ZRI ini tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari ruang ballroom berkapasitas 240 orang yang hanya diisi 25 persen atau sekitar 60 orang, tetap menggunakan masker serta tersedianya hand sanitizer.

    Bagi pemilik Kawasaki ZX25R yang belum bergabung di komunitas ZRI bisa menghubungi bro Dimas RZ di 081234683758) atau mengirim DM ke akun Instagram @zx25rindonesia_official. 

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait