Copied to clipboard!
DFSK 3BUTE to Indonesia

DFSK Glory 560 (Foto : DFSK)



BERITA

DFSK 3BUTE to Indonesia, Beli Glory 560 Gratis Biaya Perawatan Selama 7 Tahun

Author : Zainal Abidin

16 Oct 2020


Masuk kuartal empat di tahun 2020, DFSK hadir membawa program menarik yang tentunya sangat menggiurkan konsumen dan sayang jika dilewatkan untuk membeli unit mobil DFSK.

Sekaligus merayakan tiga tahun kehadirannya di Indonesia, DFSK punya program khusus bertema “3BUTE to Indonesia” yang akan berlangsung hingga 31 Desember 2020 di seluruh jaringan dealer DFSK. 

Program spesial DFSK kali ini menawarkan kemudahan untuk memiliki Glory 560 yang dijual dengan harga mulai dari Rp 196 jutaan. Adapun pilihan kemudahan tersebut berupa cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan, spesial DP rendah, hingga pilihan bunga 0%. 

Tak cuma itu, DFSK juga memberikan gimmick penjualan menarik berupa hadiah langsung seperti karpet mobil exclusive, TV LED, atau e-Money dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kehadiran DFSK di Indonesia selama tiga tahun ini sangat baik dan mendapatkan respon yang sangat positif dari seluruh konsumen di Indonesia. Hal ini kemudian memacu semangat kami untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dalam memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas konsumen akan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, layanan purna jual yang memberikan piece of mind, serta pelayanan terbaik yang akan menjadi pengalaman terbaik," ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya, Jumat (16/10/2020).

Tapi yang tidak kalah menarik adalah program Free Maintenance selama 7 tahun atau 150.000 km yang semakin memberikan nilai tambah kepemilikan mobil DFSK Glory 560. 

Pemilik Glory 560 tak perlu khawatir untuk memikirkan biaya servis mobilnya karena mulai dari jasa service, oil filter, sampai dengan engine oil diberikan gratis setiap melakukan servis berkala selama 7 tahun /150.000 Km (Syarat & Ketentuan Berlaku).

“DFSK sangat memahami layanan purna jual merupakan salah satu aspek yang sangat diperhatikan konsumen dalam memutuskan membeli sebuah mobil baru,” pungkas Major Qin.

Sejauh ini DFSK sudah memiliki sekitar 90 jaringan dealer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, tentu akan sangat mudah bagi konsumen dalam mendapatkan berbagai pelayanan dari DFSK.