Copied to clipboard!
Intelligent Shopping Experience

Dealer resmi DFSK (Foto : DFSK)



BERITA

Layanan Baru DFSK, Berkunjung ke Dealer Lewat Handphone

Author : Zainal Abidin

10 Sep 2020


Jakarta segera kembali memberlakukan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total, bukan lagi transisi seperti yang diterapkan saat ini. Aturan tersebut mulai efektif berlaku per 14 September 2020 mendatang.

Ini artinya, kegiatan ekonomi mungkin bisa jadi kembali terhambat. Seperti kejadian beberapa bulan lalu dimana tidak ada aktivitas di gedung-gedung perkantoran, semua diarahkan bekerja dari rumah.

Aturan ini juga berimbas pada sektor otomotif. Jaringan layanan penjualan dan after sales merek-merek mobil dan motor harus kembali ditutup. 

DFSK nampak sudah siap dengan wacana terbaru Pemerintah Provinsi DKI ini. Keengganan konsumen untuk menghindari area-area publik dan ramai, termasuk berkunjung ke dealer mobil, membuat DFSK harus beradaptasi kondisi dan memberikan kemudahan bagi konsumen yang hendak membeli mobil tanpa harus berkunjung ke dealer.

Hal ini diwujudkan DFSK dengan menghadirkan layanan Intelligent Shopping Experience, dimana konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui handphone. 

“Pandemi COVID-19 yang terjadi sekarang ini berdampak kepada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya. Hal ini yang coba ditangkap oleh DFSK dengan menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi bagi konsumen yang ingin merasakan suasana dealer tanpa harus berkunjung ke sana,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya, Kamis (10/9/2020).

Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp

Konsumen cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer DFSK.

Di waktu yang sudah ditentukan, tim sales terbaik DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK. Tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk langsung menunjukan kendaraan yang dimaksud mulai dari DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab melalui sambungan video call.

“Keterbatasan yang ada sekarang ini akibat pandemi tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari kendaraan-kendaraan berkualitas, layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, purna jual yang terjamin, hingga dukungan dari tenaga-tenaga ahli kami di seluruh Indonesia. Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dari All for Customers yang menjadi motto berbisnis DFSK di Indonesia,” pungkas Major Qin.