Copied to clipboard!
Suku Cadang DFSK GLory i-Auto

DFSK Glory i-Auto (Foto : DFSK)



BERITA

DFSK Beri Jaminan Ketersediaan Seluruh Suku Cadang Glory i-Auto

Author : Zainal Abidin

16 Sep 2020


DFSK Glory i-Auto menjadi model SUV terbaru dari pabrikan asal Taiwan ini untuk ditawarkan kepada konsumen di Indonesia. Intelligent SUV dari DFSK ini diklaim tidak hanya berdesain menawan, tapi juga punya fitur-fitur modern dan canggih, serta performa yang andal.

Sebagai merek otomotif yang baru bermain di pasar nasional, tentu urusan layanan purna jualnya jadi tanda tanya besar. Seberapa siap DFSK memenuhi kebutuhan konsumen dalam urusan ini.

Pertama kali hadir di Indonesia Dong Feng Sokonindo sudah melakukan persiapan yang cukup matang, termasuk membangun pabrik di kawasan Cikande, Banten. 

Produk pertama yang dibawa DFSK ke Indonesia adalah Glory 580 kemudian disusul dengan Glory 560. Sementara Glory i-Auto diperkenalkan ke publik di tahun 2019, lalu meluncur secara resmi tahun ini. 

Ketiganya merupakan model SUV yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen di Tanah Air. 

Bicara soal layanan purna jual. jelas DFSK tidak main-main. Komitmen kuat dalam mempermudah seluruh konsumen melakukan perawatan berkala atau perbaikan dengan jaminan kualitas terbaik standar DFSK terwakili lewat 90 dealer dan bengkel resmi yang ada dari Sabang sampai Merauke.

“Kami sadar betul bahwa layanan purna jual ini memegang peranan penting dalam sebuah kendaraan apabila sudah mulai dipasarkan kepada konsumen. Aspek layanan purna jual menjadi salah satu pertimbangan ketika konsumen ingin membeli sebuah mobil, sehingga DFSK mempersiapkan layanan purna jual secara matang dan tersedia di seluruh jaringan resmi kami di Indonesia,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya.

Layanan purna jual yang ditawarkan mencakup dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

Suku cadang fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk Glory i-Auto tersedia di seluruh jaringan bengkel. 

Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer yang terletak di Cikande Serang Banten.

“DFSK siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui DFSK Glory i-Auto, termasuk dukungan purna jual yang bisa dinikmati oleh konsumen di Indonesia. Kami pastikan, jaringan bengkel resmi siap untuk menerima DFSK Glory i-Auto dengan standar yang sama di seluruh Indonesia. Hal ini sesuai dengan manifestasi moto All for Customer, melayani konsumen sebaik mungkin,” pungkas Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.