Copied to clipboard!
DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto (Foto : DFSK)



MOBIL BARU

DFSK Glory Varian Paling Canggih Resmi Mengaspal, Dilengkapi Fitur Perintah Suara

Author : Zainal Abidin

22 Jul 2020


Setelah diperkenalkan kepada masyarakat di ajang GIIAS 2019 lalu, DFSK Glory i-Auto hari ini, Rabu (22/7/2020) resmi dijual di Indonesia. Model terbaru dari DFSK ini diklaim sebagai Intelligent SUV yang sarat dengan teknologi terkini di dalamnya.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi luar biasa, salah satunya adalah teknologi voice command i-Talk. Kami merilis Intelligent SUV ini secara online sebagai langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen di era New Normal," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, dalam sambutannya saat peluncuran online DFSK Glory i-Auto.

Fitur perintah suara i-Talk yang ada di varian DFSK Glory versi paling canggih ini memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen Indonesia dalam bahasa Inggris untuk mengoperasikan berbagai perangkat elektronik yang terhubung.  

Tak kurang ada lebih dari 100 fungsi kontrol suara pada fitur i-Talk yang bisa tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity

Fitur ini memungkinkan pengemudi bisa tetap fokus selama berkendara sambil mengaktifkan berbagai fungsi mobil sesuai kebutuhan seperti menjawab telepon, membuka kaca mobil atau menyalakan pendingin udara (AC) mobil. 

Tampilan DFSK Glory i-Auto juga terbilang mewah dan atraktif. Jika dibandingkan dengan model yang pertama kali diperkenalkan tahun lalu, secara garis besar boleh dikatakan berbeda. 

Tim R&D PT Sokonindo Automobile yang merupakan produsen mobil DFSK di Indonesia melakukan penyesuaian mengikuti keinginan konsumen sebagai hasil dari sebuah survey yang pernah dilakukan sebelumnya.

"Kita lakukan peningkatan sebanyak lebih dari 80 persen pada Glory i-Auto. Mulai dari bentuk eksterior, interior serta urusan performanya. Termasuk fitur perintah suara yang lebih cepat merespon perintah,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile, Franz Wang saat sesi tanya jawab usai acara peluncuran yang juga berlangsung secara virtual. 

Sekaligus ini menjadi sebuah pembuktian keseriusan DFSK dalam mengimplementasikan nilai 'All For Customers' serta upaya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. 

DFSK Glory i-Auto sudah tersedia di seluruh dealer-dealer resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia serta dijual dengan harga yang terbilang sangat kompetitif, yakni Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta).

Untuk menjaga kepercayaan konsumen dalam memiliki produk DFSK, Glory i-Auto juga dilindungi oleh garansi super selama 7 tahun atau 150.000 kilometer (mana yang lebih dulu dicapai). Dimana periode garansi selama ini merupakan satu satunya yang ada di pasar otomotif Indonesia.