Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    BeritaDFSK Suguhkan Promo Menarik Diperayaan Kemerdekaan HUT Ke-76 RI

    DFSK Suguhkan Promo Menarik Diperayaan Kemerdekaan HUT Ke-76 RI

    PT Sokon Indomobil selaku agen tunggal pemegang merek DFSK di Indonesia turut memeriahkan perayaan Kemerdekaan HUT Ke-76 RI yang jatuh setiap 17 Agustus, dengan memberikan penawaran menarik kepada konsumen melalui ‘Promo Merdeka DFSK’.

    Menurut PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi, Kemerdekaan Republik Indonesia harus dimanfaatkan dengan berbagai kegiatan yang positif guna mendukung perkembangan diri sendiri dan berkontribusi aktif kepada negara. Termasuk menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari.

    “Terlebih selama Agustus 2021, DFSK memiliki Promo Merdeka DFSK yang siap memberikan lebih banyak kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Rofiqi dalam keterangannya.

    Lebih lanjut dia juga mengatakan, bahwa promo yang berlaku sampai akhir Agustus 2021 ini, tidak hanya memberikan kemudahan baik dari segi kepemilikan kendaraan, tetapi juga perawatan berkala.

    Adapun Promo Merdeka DFSK menawarkan produk andalan DFSK yang telah mengusung teknologi canggih, mulai dari DFSK Glory i-Auto dan DFSK Glory 560 dengan sejumlah penawaran menarik. 

    Oia, bagi konsumen yang menginginkan DFSK Glory i-AUTO ada di garasi rumah, bisa ditebus dengan harga Rp 335 juta, sedangkan DFSK Glory 560 harganya mulai dari Rp202,5 juta. Keduanya dijual dengan status on the road DKI Jakarta.

    Selain mendapatkan kendaraan dengan harga terjangkau, Promo Merdeka DFSK juga sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik (e-money) bernilai jutaan rupiah, hingga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto atau DFSK Glory 560. 

    Dengan voucher service dan free checkup, maka akan semakin memberikan rasa aman dan ketenangan diri selama perjalanan kala bersama kendaraan-kendaraan DFSK.

    Cicilan Spesial Khusus Kendaraan Komersial

    DFSK
    DFSK Super Cab. (DFSK)

    Promo Merdeka DFSK juga bisa tujukan bagi kendaraan-kendaraan komersial DFSK di Indonesia, seperti DFSK Super Cab dan Gelora. Keduanya  bisa jadi pilihan untuk menunjang usaha.

    Adapun untuk DFSK Super Cab dengan desain pikap ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 135,9 jutaan. Sedangkan DFSK Gelora bisa ditukar dengan mahar uang sebesar Rp 169 juta. Kedua harga ini dijual dengan status on the road DKI Jakarta.

    Promo Merdeka DFSK juga memberikan kemudahan dalam membeli kendaraan komersial DFSK Super Cab dan Gelora yaitu dengan skema kredit. 

    Ya, setiap konsumen yang membeli kedua model tersebut bisa mendapatkan pilihan uang muka hanya Rp 30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan, serta ditambah hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah, voucher servis dan free check up  untuk konsumen tercinta DFSK.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait