Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaDi September 2020, Ada 9 Keuntungan Beli Mobil MG

    Di September 2020, Ada 9 Keuntungan Beli Mobil MG

    Sudah menjadi hal yang lumrah dalam setiap proses orang membeli sesuatu, ada harapan mendapatkan benefit lebih selain tentunya kualitas produk yang dibeli juga bagus.

    Juga berlaku dalam keputusan seseorang untuk membeli sebuah kendaraan, khususnya mobil baru, banyak pertimbangannya. Salah satu daya tariknya adalah gimmick berupa bonus, potongan harga atau hadiah yang bisa didapatkan calon pembeli.

    Ini dilihat oleh produsen kendaraan sebagai sebuah service lebih untuk meningkatkan penjualan serta penarik minat konsumen untuk membeli produk.

    Kita kembali ke soal layanan terbaik untuk konsumen. Sejak awal muncul di Tanah Air, MG Motor Indonesia sudah berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Mulai dari menghadirkan produk-produk berkualitas, pembukaan dealer untuk memudahkan akses layanan, serta ketersediaan suku cadang yang memadai. 

    “Sejak meluncurkan produk perdana kami, MG ZS, kami sangat aktif dalam menjangkau konsumen di Indonesia. Ekspansi terus dilakukan sebagai komitmen kami dalam menjangkau lebih banyak konsumen di kota-kota lain,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/9/2020). 

    Komitmen berorientasi kepada pelanggan ini juga dihadirkan secara maksimal lewat program “September 9 Spectacular” merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020.

    “Melalui program ini, kami yakin antusiasme calon konsumen MG ZS akan meningkat. Mengingat saat ini punya mobil pribadi juga merupakan solusi dalam menjaga jarak fisik dari lingkungan sekitar,” tambah Arief Syarifudin.

    Adapun 9 item keunggulan membeli mobil MG  selama bulan September 2020 adalah : 

    1. Down payment ringan sebesar 20%;
    2. Cicilan ringan mulai dari Rp3 juta-an setiap bulannya;
    3. Gratis biaya suku cadang, jasa, serta oli untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun;
    4. Gratis voucher Thule sebesar Rp2 juta;
    5. Gratis masuk tol dengan subsidi sebesar Rp1 juta;
    6. Gratis isi bensin dengan subsidi sebesar Rp2 juta;
    7. Gratis kaca film; 
    8. Gratis merchandise eksklusif MG; serta
    9. Garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer yang menyempurnakan program September 9 Spectacular Promo.

    Sembilan penawaran menarik ini tentu memudahkan calon pelanggan untuk merasakan langsung pengalaman berkendara SUV kompak yang fun, exciting, dan one of a kind dari MG ZS dan MG HS. 

    Untuk menggali info lebih luas terkait promo MG di bulan September 2020 ini, calon pelanggan bisa mengunjungi pameran MG yang sedang berlangsung di beberapa mall terkemuka di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, hingga Surabaya. 

    Lebih cepat lebih baik, karena promo ini hanya berlangsung sampai akhir bulan ini saja.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait