Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriDijual, Mobil Langka Chevrolet Express El Capitan Lebih Mewah dari Alphard

    Dijual, Mobil Langka Chevrolet Express El Capitan Lebih Mewah dari Alphard

    Merek mobil Chevrolet memang sudah undur diri dari ketatnya persaingan dunia otomotif Indonesia.  Padahal, merek mobil di bawah naungan General Motors yang memiliki basis di Detroit, Amerika Serikat dikenal dengan sejumlah mobil yang sangar dan tangguh.

    Nah, saat Chevrolet hadir di Indonesia, ternyata dari sekian banyak model mobil yang dibuat, tak semuanya dijual di dealer-dealer resmi. Salah satunya adalah Chevrolet Express El Capitan.

    Ya, mobil yang masuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) atau Van dengan bentuk bongsor dan bagian kabinnya lega ini ternyata ada juga lho di Indonesia. Kabarnya, Chevrolet Express El Capitan yang masuk ke pasar otomotif nasional ini hanya ada dua unit. Ehm, cukup langka juga nih.

    Chevrolet Express El Capitan

    Kebetulan nih OLXer, di situs jual beli OLX.co.id, terdapat salah satu Chevrolet Express El Capitan yang dibalut kelir hitam. Secara tampilan, memang mobil ini terlihat lebih mewah dan garang dari Toyota Alphard.

    Dalam deskripsi iklan yang dijual di OLX, Chevrolet Express El Capitan yang sudah disematkan mesin bensin berkapasitas 5.3 liter ini jarak tempuhnya tak sampai 10.000 km. Padahal, mobil tersebut diproduksi pada 2015.

    Tak hanya itu, beberapa ornamen pada Chevrolet Express El Capitan ini juga dibuat sangat mewah. Bahkan jok dan dinding mobil sudah dilapisi bahan material kulit.

    Chevrolet Express El Capitan

    Selain itu, akses kayu juga disematkan di beberapa bagian sehingga tampil lebih mewah. Tidak sampai disitu, mobil ini juga sudah dilengkapi layar TV dari Samsung berukuran 26 inchi, ditambah audio dari Alpine Subwoofer dan Speakers.

    OLXer penasaran nggak soal Chevrolet Express El Capitan yang dijual sekitar Rp 2 miliar oleh seseorang bernama Alfin Andy dari Jagakarsa, Jakarta Selatan ini? Yuk intip detailnya di sini.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait