OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Event /  Federal Oil Ajak 400 Pemilik Bengkel FOC Bertemu dan Ngobrol Virtual



Federal Oil Ajak 400 Pemilik Bengkel FOC Bertemu dan Ngobrol Virtual

23 Sep 2021

Gala Spesial Federal Oil Center

Gala Spesial Federal Oil Center yang berlangsung secara virtual (Foto: Federal Oil)

News.OLX.co.id - Federal Oil Center atau FOC merupakan jaringan bengkel milik Federal Oil dimana bengkel khusus roda dua ini menawarkan pelayanan berstandar tinggi serta merupakan mitra ekosistem yang tidak terpisahkan dari Federal Oil™.

Keunggulan dari jaringan bengkel ini adalah memiliki SOP yang seragam dalam setiap pengerjaan, baik itu servis rutin maupun perbaikan motor konsumen. 

Hasil yang memuaskan tentu akan dirasakan konsumen pemilik roda dua yang mempercayakan pengerjaan unit kendaraannya di FOC. Ditambah lagi ongkos yang pastinya lebih murah dibandingkan bengkel resmi.

Bisnis bengkel FOC yang terus bertumbuh di Indonesia mendorong Federal Oil™ untuk lebih intens dalam menjalin komunikasi dengan para pemilik bengkel. Mendengarkan segala masukan serta kebutuhan dari mereka menjadi salah satu kunci sukses.  

Sebagai media komunikasi, Federal Oil™ sejak tahun 2017 lalu rutin menggelar pertemuan bertajuk Gala Spesial Federal Oil Center (FOC).

Dan tahun ini acara tersebut kembali digelar dan dihadiri lebih dari 400 pemilik FOC dari seluruh Indonesia. 

“Acara ini rutin dilakukan supaya kita tetap dekat dengan seluruh keluarga FOC, ada komunikasi dua arah yang terjalin dan intinya kami mau agar seluruh keluarga FOC memperoleh benefit yang baik saat bekerja sama dengan Federal Oil, dan harapannya loyalitas juga semakin kuat,” ungkap Herry Hambali selaku B2C Sales Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) dalam keterangan tertulis, Rabu (22/9/2021).

Demi mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran pandemi, acara pertemuan ini dilakukan secara virtual, namun tidak mengurangi sedikitpun tujuan dari acara, yakni untuk memperkenalkan konsep branded workshop terbaru kepada jaringan termasuk tahapan pengembangannya, serta penawaran baru yang menarik dan juga menguntungkan bengkel mitra FOC. 

“Kami menghadirkan konsep FOC yang baru sebagai sebuah solusi dari perubahan kebutuhan dan keinginan pengendara saat ingin merawat motornya. Kami ingin agar konsumen dapat merasakan pelayanan yang maksimal dan berstandar tinggi untuk motornya yang dipercayakan untuk dirawat pada FOC,” jelas Pablo Conrad selaku Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI). 

Acara pertemuan rutin tahunan dari seluruh pemilik bengkel FOC dengan manajemen Federal Oil™ ini dirangkai dengan inspiring session dari pemilik FOC yang merupakan finalis kontes mekanik yang diumumkan beberapa waktu lalu. 

Berbagi pengalaman serta tips untuk mengelola FOC miliknya agar bisa bersaing dan menarik lebih banyak konsumen. 

Sebagai bentuk apresiasi, Federal Oil™ menutup acara dengan menganugerahi award kepada FOC pemenang kontes mekanik tersebut.

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga