Copied to clipboard!
CSR FIFGROUP

FIFGROUP Bogor 1 melakukan pelatihan guru untuk wilayah Bogor dan sekitarnya yang dihadiri manajemen FIFGROUP dan 200 guru SD wilayah Bogor dan sekitarnya.



LAINNYA

FIFGROUP Gelar Pelatihan Guru se-Bogor Demi Peningkatan Kompetensi

Author : Zainal Abidin

07 Feb 2020


PT Federal International Finance atau FIFGROUP terus meningkatkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Indonesia sebagai wujud dari kepedulian perusahaan terhadapa kondisi sosial masyarakat.

Kegiatan CSR FIFGROUP memiliki 4 pilar utama, kesehatan, lingkungan hidup, pemberdayaan masyarakat, dan pendidikan.

Seperti yang baru-baru ini terlaksana, perusahaan anak usaha Astra Group penyedia beranekaragam produk jasa keuangan seperti FIFASTRA, DANASTRA, SPEKTRA, dan AMITRA ini, menggelar pelatihan guru di wilayah Bogor yang berkerja sama dengan Dinas Pendidikan kota Bogor dalam rangka meningkatkan kompetensi guru-guru dalam menghadapi perubahan kurikulum. 

Kinalson Tarigan selaku CSR Department Head (Kiri) memberikan simbolis berupa  Plakat yang diterima oleh H. Fahrudin, S.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor (Foto: FIFGROUP)

Hadir membuka acara pelatihan ini, Kepala cabang FIFGROUP Bogor 1 Fitriyadi, Dept Head Corporate Social Responsibility Kinalson Tarigan.

“Mengabdi sebagai guru bukanlah hal yang mudah karena memerlukan sikap yang bijaksana dan bertanggung jawab untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkualitas dan membanggakan Indonesia. Melalui program CSR FIFGROUP Peduli, kami harap dapat meningkatkan kompetensi tenaga didik yang optimal dan sejalan dengan tema nasional, SDM Unggul, Indonesia Maju,” ujar Fitriyadi dalam keterangan tertulis, Rabu (5/2/2020).

Tak kurang dari 200 guru mengikuti pelatihan ini. Dan di tahun 2020 ini, FIFGROUP menargetkan 3.500 guru akan ikut dalam pelatihan.

“Kegiatan sinergis FIFGROUP dengan Dinas Pendidikan selalu terjalin dengan baik, sehingga bekal pelatihan yang diberikan dapat bermanfaat bagi guru-guru di wilayah Bogor dan sekitarnya,” kata Kinalson Tarigan, Department Head CSR FIFGROUP. (Z)