Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganGandeng Warranty Smart Indonesia, Beli Mobil Bekas di OLX Autos, Garansi Mesin...

    Gandeng Warranty Smart Indonesia, Beli Mobil Bekas di OLX Autos, Garansi Mesin dan Transmisi

    News.OLX.co.id – OLX Autos sebagai platform jual-beli kendaraan terbesar di Indonesia baru saja menggandeng Warranty Smart Indonesia dalam menghadirkan sebuah layanan purna jual secara menyeluruh kepada konsumen pembeli mobil bekas berkualitas.  

    OLX Autos yang merupakan omnichannel paling dipercaya konsumen dalam menemukan mobil bekas berkualitas, kini semakin lengkap dan nyaman dengan dukungan garansi yang diberikan oleh Warranty Smart Indonesia.

    Sebelumnya, setiap mobil bekas yang ditawarkan kepada konsumen melalui store Jual – Beli – Tukar Tambah (JBTT) dan Authorized Dealer (AD) OLX Autos merupakan mobil yang sudah mengalami pengecekan di 150 titik kendaraan serta dinyatakan lulus inspeksi.

    Hasil inspeksi tersebut memberikan jaminan kualitas kepada konsumen pembeli mobil bekas di OLX Autos, disamping harga yang juga sangat kompetitif, sehingga memudahkan dalam proses kepemilikan.

    Kerjasama Warranty Smart Indonesia dan OLX Autos ini, secara eksklusif ditawarkan melalui layanan Home Test Drive yang ditawarkan oleh OLX Autos. Adapun, penawaran ini berupa pelayanan purna jual yang prima berupa garansi mesin dan transmisi untuk setiap unit yang terjual. 

    Berdiri di tahun 2013, Warranty Smart adalah salah satu penyedia layanan garansi mobil pertama dan terkemuka di Malaysia, Thailand dan sekarang sudah masuk ke Indonesia. 

    Warranty Smart memberikan perlindungan berupa garansi tambahan diluar garansi dari pabrikan, dengan harapan semua konsumen yang membeli mobil bekas merasa aman dan nyaman dalam urusan kepemilikan. 

    Warranty Smart Indonesia kini sudah hadir di Jakarta, Bandung dan Surabaya untuk memberikan berbagai pelayanan purna jual berupa garansi mesin dan transmisi. 

    Tidak hanya itu saja, Warranty Smart Indonesia juga memiliki layanan purna jual lainnya yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang membeli mobil bekas berkualitas di OLX Autos. Terdiri dari layanan darurat 24 jam, pengingat servis berkala, dan juga konsultasi teknis untuk kendaraan. 

    Kolaborasi OLX Autos dan Warranty Smart Indonesia tentunya memberikan berbagai keuntungan kepada pembeli mobil bekas di OLX Autos, menawarkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang menyenangkan, serta tentunya rasa nyaman dan bebas khawatir.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait