Copied to clipboard!
Promo Speedwork Autocare

Juli-Agustus 2020 banyak penawaran menarik dan menguntungkan untuk setiap transaksi beli ban di Speedwork Autocare (Foto ; OLX)



BERITA

Ganti Ban di Speedwork Autocare, Konsumen Dapat Banyak Keuntungan

Author : Zainal Abidin

28 Jul 2020


Memasuki era kelaziman baru saat ini tentu semua pemilik kendaraan, mobil maupun motor mengharapkan segala bentuk layanan perbaikan atau penggantian parts yang mudah dan instan.

Inovasi layanan yang menawarkan kemudahan pada setiap pelanggan tentu menjadi perhatian pelaku bisnis penjualan spare parts di Tanah Air. 

Speedwork Autocare adalah salah satu aplikasi jual spare parts yang memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pemegang aplikasi dalam melakukan transaksi pembelian dan penggantian suku cadang kendaraan dan ban.

Apalagi di bulan Juli 2020 ini aplikasi Speedwork Autocare memberikan berbagai program menarik dan menguntungkan kepada setiap pelanggan yang bertransaksi lewat aplikasi.

Sekarang beli ban mobil dan motor merek tertentu di Speedwork Autocare akan mendapatkan banyak promo yang sangat menguntungkan pelanggan.

Berikut adalah program pembelian yang bisa dimanfaatkan pelanggan :

  1. Beli 2 ban GT Radial langsung mendapatkan tambahan cashback Rp 50.000 (Promo bisa digabungkan)
  2. Beli 1 ban merek IRC atau Zeneos dapat potongan harga Rp 10.000
  3. Beli 2 ban GT Radial mendapatkan diskon 25 persen ganti oli merek Petronas (promo berlaku khusus di Jawa Tengah) 
  4. Dapat asuransi gratis COVID-19 selama satu bulan untuk penggantian ban merek apa saja
  5. Pasang ban dengan diskon Rp 50.000 di Ottoban untuk setiap pembelian 2 ban GT Radial (berlaku kelipatan)
  6. Dapat voucher MAP Club Points sebesar Rp.100.000 untuk pembelian ban Toyo

Promo ini berlangsung hingga 30 Agustus 2020 mendatang.

Dengan memanfaatkan aplikasi Speedwork Autocare, pelanggan tinggal buka aplikasi di handphone, pilih jenis kendaraan, pilih toko terdekat, jenis dan merek ban yang diinginkan, kemudian menetapkan tanggal pengerjaan serta tahap pembayaran. Pelanggan juga tidak perlu khawatir jika produk yang di pesan salah karena pelanggan dapar melakukan refund langsung jika tidak jadi membeli.

Untuk proses pembayaran juga terbilang sangat mudah dengan berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih. Mulai dari menggunakan Ovo, transfer ke bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga dan BNI. 

Atau bisa melalui sistem pembayaran kartu kredit dengan program cicilan bunga 0 persen dan tenor 3 bulan, 6 bulan sampai 12 bulan. Khusus pembelanjaan minimal Rp 500 ribu menggunakan kartu kredit BCA dan Mandiri.

Segera download aplikasi Speedwork Autocare di Play Store sekarang juga.

Meski baru hadir di Indonesia, Speedwork Autocare terpilih menjadi TOP Innovation Choice Award 2020 dan bengkel layanan Speedwork Autocare sudah tersebar luas di seluruh Tanah Air. Tidak kurang sudah ada 190 mitra toko di 36 kota di Indonesia dengan target 400 mitra toko yang bakal dibuka hingga akhir 2020 ini.