Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    InformasiJasa & KeuanganGanti Oli Pertamina Gratis Bagi Kendaraan Warga Terdampak Gempa di Mamuju

    Ganti Oli Pertamina Gratis Bagi Kendaraan Warga Terdampak Gempa di Mamuju

    Duka kembali menyelimuti perasaan kita di awal 2021 ini setelah gempa berkekuatan cukup besar menghantam wilayah Kabupaten Majene dan Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat beberapa waktu lalu. 

    Di tengah kondisi yang juga tidak kalah pelik akibat pandemi, kita masih bisa saling mendukung satu sama lainnya untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana. 

    Kepedulian itu juga ditunjukkan oleh PT Pertamina Lubricants melalui program Pertamina Lubricants Peduli dengan cara berpartisipasi menyalurkan berbagai bantuan kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, perlengkapan sanitasi wanita dan bayi, perlengkapan mandi, air mineral, dan masker medis.

    Bantuan ini diserahkan langsung oleh Anang Yoyong Prayogo, Sales Region Manager VII PT Pertamina Lubricants di kantornya untuk langsung dikirim ke Posko Umum Pertamina di Majene. 

    Bentuk bantuan lainnya yang dilakukan PT Pertamina Lubricants yang juga tidak kalah penting dan sangat membantu korban adalah dengan menjalankan program “Ganti Oli Gratis” kendaraan warga dan masyarakat yang terdampak, sekaligus juga kendaraan para relawan yang membantu di posko setempat. 

    Ganti oli gratis ini berlangsung selama dua hari, 20-21 Januari 2021 di SPBU Simbuang Mamuju, Sulawesi Barat. 

    “Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami terhadap musibah ini yang tentunya meninggalkan luka yang dalam, menguras tenaga, dan merugikan moril dan materil bagi semua.  Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan semoga pemulihan pasca gempa ini diberikan kemudahan dan kelancaran,” ucap Public Relations Manager PT Pertamina Lubricants Intania Prionggo dalam keterangan tertulis, Rabu (20/1/2021). 

    Di kesempatan tersebut, Intania Prionggo juga menyampaikan duka dan doa untuk seluruh warga terdampak bencana gempa Mamuju ini.

    Lewat program ganti oli gratis ini, PT Pertamina Lubricants terus berupaya memberikan semangat, motivasi dan kemudahan bagi warga dan para relawan untuk dapat tetap beraktivitas dengan optimal.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait