Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiKomunitasGelar Rakernas, MB W211CI Siap Perbanyak Kegiatan Touring

    Gelar Rakernas, MB W211CI Siap Perbanyak Kegiatan Touring

    News.OLX.co.id – Mercedes-Benz W211 Club Indonesia atau MB W211CI baru-baru ini menggelar acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Yogyakarta, Jumat, 18 Juni 2021 lalu. 

    Komunitas mobil Mercedes-Benz W211 ini mendapat pengakuan dari Mercedes-Benz Club Indonesia (MB CLUB INA), payung seluruh wadah komunitas pengguna mobil Mercedes-Benz pada Juli tahun 2012. 

    Itu artinya, komunitas yang dipimpin oleh Gammar Irzandi, Presiden MB W211CI periode 2021-2023 ini sudah berusia 9 tahun. 

    MB W211CI

    Dalam Rakernas tersebut, Gammar Irzandi mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua Umum masing-masing chapter dan juga seluruh peserta yang telah menyempatkan waktunya agar bisa mengikuti acara tahunan mereka.

    “Semoga dengan terselenggaranya Rakernas ini, klub yang kita cintai ini bisa terus eksis dan pastinya memberikan manfaat bagi para member dan juga masyarakat sekitar,” ungkapnya. 

    Selain membahas agenda-agenda dari MB W211 CI, Rakernas ini juga membuat keputusan bersama untuk lebih sering menggelar touring yang melibatkan seluruh chapter agar kekompakan dan rasa guyub terus terjalin antar member dan keluarga.

    MB W211CI

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait