Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriSiap Dikirim ke Dealer, Ini Harga Resmi Honda City Hatchback RS

    Siap Dikirim ke Dealer, Ini Harga Resmi Honda City Hatchback RS

    News.OLX.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga jual dari model terbarunya, Honda City Hatchback RS yang dijual di Tanah Air. 

    Pengumuman harga tersebut seiring dengan rencana mulai dikirimkannya Honda City Hatchback RS ke dealer-dealer Honda di Indonesia mulai tanggal 8 April 2021 mendatang. 

    Harga dan Warna Honda City Hatchback RS 2021 

    Type Honda City Hatchback RS

    Harga (On the Road) Jakarta

    Honda City Hatchback RS M/T 6-Speed

    Rp 289 juta

    Honda City Hatchback RS CVT

    Rp 299 juta

    • Estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2021 dan sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM yang ditetapkan pemerintah.

    Tersedia 6 pilihan warna yang tersedia untuk Honda City Hatchback RS diantaranya Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna terbaru adalah Meteoroid Gray Metallic.

    Honda City Hatchback RS
    Desain wajah Honda City Hatchback RS (Foto : Honda Indonesia)

    Keunggulan dan Fitur Honda City Hatchback RS

    Honda City Hatchback RS pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 3 Maret 2021 dengan hanya menawarkan varian RS. Berbekal desain sporty, kabin yang lapang, mesin paling bertenaga di kelasnya, dan serangkaian fitur canggih yang melebihi ekspektasi, membuat Honda Indonesia percaya diri model ini mampu meneruskan sukses Honda Jazz yang sudah tidak dijual lagi. 

    Model ini mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda dalam konsep “Elevate Your Move”. 

    Berbagai fitur canggih tersedia mulai dari Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga ULTRA Seat. 

    Apalagi mesin 1.498 cc DOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 119,3 Hp pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.300 rpm, menawarkan performa berkendara menyenangkan dan hemat bahan bakar. 

    Keunggulan ini tentu menjadi daya tarik konsumen, khususnya dari kalangan anak muda yang menginginkan sebuah kendaraan dengan gaya yang sporty namun mampu memberikan nilai ekonomi lebih. 

    “Honda selalu berusaha untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Jumat (2/4/2021).

    Hemat Perawatan Berkala Honda City Hatchback RS

    Honda City Hatchback RS
    Honda City Hatchback RS tampak depan (Foto : Honda Indonesia)

    Untuk setiap pembelian unit Honda City Hatchback RS, Honda menawarkan paket perawatan dengan jaminan biaya perawatan berkala (parts dan jasa) yang lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga. 

    Konsumen bisa memilih Paket Hemat 1 (4 tahun / 50.000 km) atau Paket Hemat 2 (8 tahun / 100.000 km) yang lebih sesuai dengan kebutuhan. 

    Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif yaitu “Experience Honda”. Experience Honda merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda.  

    Layanan yang disediakan mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam (layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin), serta layanan darurat mobil derek selama 24 jam  (derek menuju bengkel resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan). 

    Konsumen dapat menghubungi layanan Experience Honda di 0-800-14-46632 (bebas pulsa).

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait