Jumat, April 19, 2024
Lainnya
    InformasiProdukHayaidesu Tawarkan Handgrip Motor Nyaman, Desainnya Keren

    Hayaidesu Tawarkan Handgrip Motor Nyaman, Desainnya Keren

    News.OLX.co.id – Salah satu faktor penentu kenyamanan berkendara menggunakan motor adalah handgrip yang melapisi ujung kanan kiri setang. Berbahan dasar karet, kenyamanan menggenggam handgrip harus menjadi pertimbangan para pemilik motor.

    Terkadang kenyamanan ini tidak diperoleh dari handgrip bawaan pabrikan, sehingga sebagian pemilik motor memutuskan untuk menggantinya dengan produk handgrip aftermarket. 

    Tentu banyak sekali pilihan merek yang bisa dipilih di toko aksesori, rata-rata juga menawarkan bahan yang berkualitas, nyaman digenggam dengan harga cukup beragam.

    Salah satunya adalah Hayaidesu yang baru saja memperkenalkan model handgrip motor terbaru.  

    Merek produk aftermarket ini sebelumnya memang lebih dikenal dengan aksesori body protector, namun untuk memperluas segmen produknya, Hayaideu mengembangkan produk handgrip dengan desain yang disesuaikan dengan keamanan, kenyamanan dan kebutuhan pengendara sebagian besar bikers.

    Produk baru ini juga dihasilkan berdasarkan hasil riset, dimana Hayaidesu menegaskan bahwa keseimbangan dan kendali merupakan bagian yang sangat penting dari berkendara. 

    “Handgrip adalah bagian motor yang bisa meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara. Sayangnya produk ini tidak banyak yang diproduksi secara lokal dengan kualitas bagus. Ini yang mendorong kami melakukan riset khusus terhadap para bikers di Indonesia dan memproduksi aksesori kendaraan ini. Terutama untuk mendukung keselamatan berkendara dalam segala kondisi. Tentu dengan memperhatikan faktor estetika,” ujar GM Marketing Hayaidesu, Pramondiaz melalui keterangan resminya.

    Handgrip Hayaidesu

    Hayaidesu percaya, desain yang baik dan kemajuan teknologi bisa membantu. Dan dengan bangga Hayaidesu mempersembahkan sebuah inovasi handgrip yang pusat riset dan produksinya dilakukan di Indonesia. 

    “Handgrip dari Hayaidesu ini kami launching dalam tiga varian model dan diluncurkan terpisah dari awal hingga pertengahan Juni tahun ini,” lanjut Pramondiaz.

    Keunggulan dari handgrip ini adalah menggunakan material soft compound sehingga sangat empuk ketika digenggam. Begitu juga dengan desainnya yang ergonomis, menggunakan cetakan berteknologi tinggi dan formula khusus dari Hayaidesu.

    Berikut adalah tiga varian handgrip Hayaidesu yang dijual, masing-masing memiliki perbedaan penggunaan dan fungsi:

    • The Urban : Memiliki karakter yang futuristik, desain garis yang seakan membentuk labirin mengindikasikan petualangan, cocok untuk penggunaan dalam kota.
    • The Tourer : Desain motifnya seperti struktur tanah, mengindikasikan rintangan,  dan direkomendasikan untuk perjalanan jarak jauh.
    • The Storm : Memiliki karakter sporty, desain dinamis yang mengindikasikan kecepatan, cocok untuk bikers yang suka berpetualang dengan kecepatan.
    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait