OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Motor /  Honda ADV 150 Dongkrak Pencapaian Target FIFGROUP di GIIAS 2019



Honda ADV 150 Dongkrak Pencapaian Target FIFGROUP di GIIAS 2019

25 Jul 2019

TANGERANG - Meluncurnya motor baru Honda di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 membawa berkah bagi lembaga pembiayaan khusus motor merek Honda, FIFASTRA. 

Tingginya minat pengunjung GIIAS 2019 terhadap Honda ADV 150 memberikan imbas sangat positif. FIFASTRA berhasil memenuhi lebih dari 90% target yang diterapkan selama sebelas hari pelaksanaan pameran.

“Sekarang untuk di GIIAS 2019 kita sudah meraih 304 unit SPK. Ini didorong hadirnya model baru Honda ADV 150. Padahal target kita cuma 400 SPK selama pameran. Kita sih percaya diri hasilnya akan jauh lebih tinggi dari target sampai hari terakhir nanti,” ungkap Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP di booth Astra Financial GIIAS 2019, Rabu (24/7/2019).

Lebih jauh Margono menjelaskan bahwa 70% dari SPK tersebut merupakan kontribusi dari pemesanan Honda ADV 150.

”Honda ADV 150 mendapat respon yang sangat bagus selama pameran. Tentunya ini cukup mengejutkan kami. Meskipun pesertanya lebih banyak datang dari merek kendaraan roda empat, tapi sebagai lembaga pembiayaan motor khusus Honda, kami memanfaatkan GIIAS 2019 dengan seoptimal mungkin,” lanjutnya.

Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP (Z)

Keterlibatan FIFGROUP di GIIAS 2019 tahun ini sebagai part of Astra Financial yang menjadi sponsor utama pameran selama dua tahun berturut-turut. FIFGROUP hadir bersama perusahaan jasa keuangan lainnya yang berada di bawah bendera Astra Financial, diantaranya Permata Bank, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life.

FIFGROUP sendiri mengakui kehadiran mereka di GIIAS 2019 adalah sebagai upaya untuk mendukung industri otomotif nasional. Selebihnya untuk memperkenalkan lini bisnis lain yang dimiliki FIFGROUP selain FIFASTRA seperti SPEKTRA dan AMITRA. 

Berbagai penawaran menarik pun ditawarkan kepada pengunjung GIIAS 2019. Mulai dari kredit motor dengan bunga 0%, tidak termasuk Big Bike dan tenor hanya satu tahun. Ada juga uang muka 20% untuk pembelian motor Vario dan Beat Series.

“Yang pasti, pengunjung GIIAS 2019 akan memperoleh berbagai keuntungan lewat promo-promo spesial yang kami siapkan selama sebelas hari pameran berlangsung,” tambah Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro.

“Kelebihan lain kredit motor Honda lewat FIFASTRA adalah proses cepat, secara pricing kompetitif, bayar angsuran mudah, dan jaringannya luas,” pungkas Antony (Z)

OLX
OLX



Berita Terkait



Baca Juga