Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    MotorHonda All New CB150R Streetfire, Naked Bike Rasa Big Bike

    Honda All New CB150R Streetfire, Naked Bike Rasa Big Bike

    News.OLX.co.id – Tingginya animo konsumen roda dua di Tanah Air akan motor naked sport mendorong PT Astra Honda Motor (AHM) untuk terus menghadirkan pilihan model terbaik di segmen ini. 

    Salah satu model andalan Honda di segmen tersebut adalah CB150R Streetfire yang hadir pertama kali di tahun 2012 lalu.

    CB150R Streetfire kemudian langsung diterima dengan sangat baik oleh masyarakat karena aplikasi desain yang agresif serta menawarkan performa yang menggabungkan sensasi dan kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

    Sekarang, AHM meluncurkan motor naked sport All New CB150R Streetfire dengan tampilan desain yang benar-benar baru dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan terbaru bagi konsumen roda dua ini tampak semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri. 

    “Melihat antusiasme tinggi pecinta motor naked sport di Indonesia, kami memutuskan untuk merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension. Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda di peluncuran virtual All New Honda CB150R Streetfire, Rabu (5/5/2021).

    Detail Spesifikasi dan Ubahan All New Honda CB150R Streetfire

    All New CB150R Streetfire

    Ubahan terbaru All New CB150R Streetfire bisa dilihat dari bodi yang lebih besar dengan upgrade ukuran di bagian tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. 

    Juga berbagai fitur baru yang dijejalkan seperti inverted front suspension dan tapered handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh. 

    Sementara tampilan full digital di panel meternya menambah kesan futuristik serta sajian informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

    Melengkapi pilihan, CB150R Streetfire juga hadir dalam varian Special Edition (SE) dimana di bagian stang dan velg varian ini mengadopsi warna Burnt Titanium.

    Yang tidak bisa diabaikan juga adalah penyematan logo 3D di bagian tangki bensin yang tentunya bakal menambah kebanggaan bagi para pemilik Honda CB150R Streetfire terbaru.

    Di sektor pencahayaan, All New CB150R StreetFire sudah full pakai lampu LED untuk bagian lampu depan dan belakang. 

    Model ini juga sudah mengaplikasikan rangka teralis aluminium engine hanger yang memampukan tingkat keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturannya. 

    Sebagai penyempurna tampilan, motor naked bike rasa big bike terbaru dari Honda ini juga sudah menyematkan ban lebar untuk meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus menawarkan rasa aman saat akselerasi menikung maupun saat melaju di kecepatan tinggi. 

    Apalagi dari sisi teknologi pengereman, All New CB150R Streetfire didukung wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang yang semakin meningkatkan kemampuan pengereman.

    Untuk performa mesin, All New CB150R Streetfire yang didukung mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan, menghadirkan tenaga maksimal di setiap putarannya. 

    Akselerasi 0-200 meter ditempuh dalam waktu 10,5 detik dengan kecepatan maksimal mencapai hingga 125 km/jam. Layaknya model motor Honda lainnya, All New CB150R Streetfire juga tetap menawarkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Berdasarkan hasil metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3, tingkat konsumsi bahan bakar motor ini 40,5 km/l 

    Warna dan Harga All New Honda CB150R Streetfire

    All New CB150R Streetfire

    All New CB150R Streetfire hadir menawarkan dua pilihan warna, Macho Black dan Stinger Red Black. Sementara untuk varian Special Edition ditawarkan dalam tiga pilihan warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

    Untuk OTR wilayah Jakarta, banderol All New CB150R adalah Rp 29,7 juta, sedangkan varian Special Edition (SE) dipasarkan dengan harga OTR Rp 30,7 juta. 

    Melalui kehadiran All New CB150R Streetfire, AHM  terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan kepada konsumen roda dua di Indonesia, khususnya para penggemar model naked bike.

    Apalagi dengan dukungan layanan purna jual yang dimiliki AHM di seluruh Indonesia membuat setiap model motor Honda akan menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya.

    “Kami berkomitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga pelosok negeri. Para penggunanya dapat menikmati kenyamanan berkendara di perkotaan maupun jarak jauh, sekaligus menemani mereka memastikan performa terbaik sepeda motor kesayangannya,” tutup Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait