Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaKerjasama dengan Perusahaan Software Cina, Honda Siapkan Layanan Hynex Mobility Service

    Kerjasama dengan Perusahaan Software Cina, Honda Siapkan Layanan Hynex Mobility Service

    Honda Cina menjalin kerjasama dengan Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Ltd. mendirikan Hynex Mobility Service dengan tujuan untuk mengembangkan layanan terhubung yang berfokus pada Honda CONNECT sebagai sistem penghubung pada mobil Honda

    Hynex Mobility Service yang berpusat di Dalian, Provinsi Liaoning, Cina memiliki misi dalam mempercepat pengembangan teknologi mobil listrik Honda dimana layanan baru ini dijadwalkan mulai beroperasi pada awal Juli 2020 mendatang.

    Layanan inovatif Hynex Mobility Service merupakan bagian dari visi Honda dalam mewujudkan pengalaman mobilitas yang menyenangkan memanfaatkan big data dan AI sehingga menciptakan nilai yang lebih bagi penggunanya di masa mendatang.

    “Merupakan kesenangan besar bagi kami untuk dapat mempercepat kemajuan kami menuju generasi berikutnya dengan layanan terhubung bersama dengan Neusoft Reach. Dalam proses ini, kami telah mengembangkan landasan yang kokoh untuk berkolaborasi di berbagai bidang termasuk penelitian dan pengembangan listrik berbagai kendaraan dan mobilitas. Sekarang, kami akan berkolaborasi untuk generasi mendatang sebagai layanan terhubung dan mempercepat penciptaan nilai baru dalam produk mobilitas yang lebih menyenangkan sambil memanfaatkan kekuatan masing-masing dari kedua perusahaan,” kata President Honda Motor (China) Investment Co., Ltd, Katsushi Inoue dalam siaran pers global Honda, Kamis (11/6/2020). 

    Selama beberapa tahun terakhir, Honda dan Neusoft Reach memang telah bekerjasama mengembangkan berbagai teknologi serta layanan yang canggih dengan kualitas tinggi seperti pengembangan kendaraan listrik, ICV, pengemudian otomatis, powertrains otomotif, serta layanan mobilitas yang telah terhubung dengan pengamanan cyber.

    Wang Yongfeng, President Neusoft Corporation and Chairman of Neusoft Reach Automotive Technology (Shanghai) Co., Ltd. juga menambahkan, perusahaannya memang dibangun untuk membawa transformasi ke industri otomotif lewat perangkat lunak (software).

    “Selama beberapa tahun terakhir, Neusoft Reach telah memperdalamnya, bekerja sama dengan Honda di berbagai bidang termasuk pengembangan kendaraan listrik, bisnis berbagi mobilitas, dan Honda CONNECT. Neusoft Reach akan menunjukkan kekuatannya dalam penelitian dan pengembangan perangkat lunak untuk layanan terhubung dan bekerja sama dengan Honda untuk lebih memperluas potensi bermobilitas,” tukasnya.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait