Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaRoadshow Mobil Konsep Honda Berakhir di Kota Makassar

    Roadshow Mobil Konsep Honda Berakhir di Kota Makassar

    News.OLX.co.id – Untuk pertama kalinya Honda Indonesia memamerkan mobil konsep Honda N7X di luar pulau Jawa. Makassar menjadi kota pertama yang dipilih oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). 

    Selama lima hari, mulai dari tanggal 7 hingga 11 Juli 2021, warga Makassar bisa melihat langsung wujud dari mobil tersebut di Atrium Trans Studio Mall Makassar.

    Bahkan kota Makassar juga menjadi kota penutup dari rangkaian kegiatan roadshow Honda N7X yang sudah digelar sejak Juni 2021 lalu. 

    Makassar sebagai ibukota provinsi Sulawesi Selatan dipilih sebagai kota pertama di luar pulau Jawa yang menampilkan Honda N7X karena berkontribusi cukup besar di sektor penjualan mobil Honda. 

    Pada periode semester pertama tahun ini, pulau Sulawesi secara keseluruhan menyumbang angka penjualan hingga 4.082 unit. Sulawesi Selatan menyumbang hingga 65,4% dari total tersebut dengan angka 2.670 unit.

    “Setelah mengunjungi beberapa kota di pulau Jawa, kami membawa mobil konsep Honda N7X ke kota Makassar sebagai kota terakhir yang dikunjungi oleh mobil konsep Honda N7X. Area luar pulau Jawa merupakan salah satu kontributor penjualan tertinggi kami, sehingga kami yakin mobil konsep ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari konsumen Honda di Makassar,” ujar Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Rabu (7/7/2021). 

    Sama dengan kota-kota sebelumnya, display mobil konsep Honda N7X di Makassar tampil menarik dalam sebuah kotak kaca besar dengan teknologi LED transparan. 

    Artinya bentuk keseluruhan mobil akan terlihat dengan jelas disertai dengan tampilan visual-visual menarik  yang menjelaskan secara rinci dari mobil tersebut. 

    Honda New 7 Seater eXcitement atau N7X memang merupakan sebuah model konsep yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium. 

    Mobil konsep ini dirancang oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., serta dikembangkan berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. 

    Dengan mengadopsi berbagai keunggulan dari Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV), Honda N7X akan menjadi model baru yang siap digunakan di berbagai kondisi jalan.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait