Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriHonda Edix, Mobil Keluarga Langka Dijual Rp 120 jutaan

    Honda Edix, Mobil Keluarga Langka Dijual Rp 120 jutaan

    Honda Edix, mungkin nama mobil yang satu ini asing di telinga. Tentu saja, karena mobil ini tidak dipasarkan melalui agen pemegang merek Honda secara resmi yang saat ini dipegang PT Honda Prospect Motor.

    Secara garis besar, Honda Edix merupakan mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) yang diproduksi hanya 2004-2009 dengan konfigurasi tempat duduk 3+3, sehingga mampu menampung enam orang penumpang.

    Meski tidak dijual melalui agen resmi, mobil yang dipasarkan di Eropa dengan sebutan Honda FR-V ini nyatanya sempat juga masuk ke Indonesia melalui Importir Umum yang dikirim secara utuh atau completely built up (CBU) dari pabriknya langsung di Suzuka, Jepang.

    Konon, Honda Edix yang masuk ke Indonesia jumlahnya sangat terbatas, tidak sampai 20 unit. Jadi mobil tersebut ternyata cukup langka OLXer.

    Nah, kini salah satu Honda Edix dengan status bekas rupanya dijual di situs jual beli OLX.co.id dengan banderol Rp 120 juta.

    Berdasarkan keterangan penjual yang berdomisili di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Honda Edix yang mengusung mesin 1.7 liter 1.7 VTEC berdaya 125 Tk pada 6300 rpm dan torsi 154 Nm pada 4800 rpm jarak tempuhnya tidak sampai 105 ribu km.

    Mobil ini juga sudah dilengkapi fitur tambahan berupa Airbag, GPS, jok kulit, sensor parkir, power window, serta kamera depan dan belakang. Bagaimana dengan BPKB, STNK dan faktur lainnya? Menurut dia semu surat-surat lengkap.

    “Bensin irit, nyaman untuk keluarga,” tulis sang empunya.

    Nah, OLXer yang memiliki keinginan untuk membeli mobil Honda Edix yang langka ini, bisa lihat di sini.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait