MOBIL BEKAS

Honda Element, Mobil Lucu yang Jarang Ada di Indonesia

13 Aug 2019

Honda Element, jika mendengar namanya mungkin OLXer terasa asing dan aneh, karena mobil tersebut tak pernah ditawarkan di diler-diler mobil Honda di Indonesia apalagi beredar di jalanan Nusantara.

Namun yang perlu dicatat, Honda Element bisa saja mengaspal di Indonesia meskipun tak melalui PT Honda Prospect Motor selaku agen pemegang merek mobil Honda. Sebaliknya, Honda Element bisa masuk pasar Indonesia melalui Importir Umum (IU).

Nah, bicara Honda Element ternyata dijual di situs OLX.Co.id dengan status bekas. Secara tampilan, mobil ini memang sangat berbeda, walaupun berstatus Sport Utility Vehicle (SUV).

Jika melihat wujudnya, Honda Element yang satu ini memiliki tampilan bodi yang mengkombinasi antara warna merah dan hitam. Secara desainnya memang lebih boxy namun tetap lucu bentuknya seperti mobil-mobil di Jepang.  

Diketahui, mobil dengan mesin bensin berkapasitas 2.4 liter i-VTEC yang mampu memuntahkan daya hingga 160 Tk  telah dilengkapi sistem penggerak All Wheel Drive (AWD) atau semua roda.

Selain itu, Honda Element yang berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan menurut sang penjual jarak tempuhnya tak sampai 95 ribu km.

“Mobil Honda Element langka mobil simpanan mulus terawat 4WD jarang ada,” tulis penjual.

Untuk soal harga, mobil tersebut diketahui dijual dengan banderol Rp 290 juta. Nah, kalau OLXer mau tau lebih detail bisa lihat di sini. (Her)