OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Mobil Bekas /  Honda HR-V Gen 1, Mobil Bekas Berstatus Langka di Indonesia yang Harganya Seperti MPV Baru



Honda HR-V Gen 1, Mobil Bekas Berstatus Langka di Indonesia yang Harganya Seperti MPV Baru

24 Apr 2020

Honda HR-V Generasi 1 dijual di situs OLX.co.id.

Honda HR-V mungkin bisa disebut salah satu mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Crossover yang cukup laris di Indonesia. Honda HR-V sendiri dikenal masyarakat Tanah Air sejak hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, yang kemudian mulai dijual pada 24 Januari 2015.

Ehm, umurnya masih muda ya! Tentu saja, untuk pasar Indonesia Honda HR-V tergolong anak baru, namun jika melihat data secara global, HR-V sudah ada sejak 1998.

Ya, mobil yang juga disebut Honda Vezel ini awal mula kemunculannya sudah dijual ke berbagai negara, mulai Eropa, Jepang, dan beberapa negara di Asia-Pasifik. Mobil ini juga di awal kemunculannya tersedia model tiga pintu.

Namun sayang, saat itu Honda HR-V usianya tak lama, yaitu hanya delapan tahun atau mulai 1998 sampai 2006, hingga muncul kembali sebagai generasi kedua pada 2015 dan juga ikut dijual di Indonesia.

Nah, OLXer yang penasaran dengan wujud Honda HRV generasi pertama, ternyata ada juga loh di Indonesia. Bahkan salah satu HRV berstatus bekasnya ada di situs jual beli OLX.co.id.

Menurut sang penjual dengan inisial jaya yang berlokasi di Rungkut, Surabaya, Jawa Timur, Honda HR-V yang dilegonya setidakny sudah menempuh jarak kurang dari 135.000 km.

Mobil bermesin bensin berkapasitas 1.6 liter ini pada bagian eksteriornya sudah dilengkapi Repaint by seven stars body work, Sunroof webasto hollandia 300, Original sparco mud flap, serta Original hella lamp (rally look).

Sedangkan interiornya sudah dilengkapi dilengkapi Original red Recaro modular seat, Pioneer double din head unit, Recaro headrest nets, Bekleed Recaro fabric for back seat, dan Iceberg window film.

Untuk soal harga, Honda HR-V ini dijual dengan banderol Rp 175 jutaan. Jika OLXer tertarik atau ingin melihat detail mobil ini, bisa dilihat di sini.

 

Herdi Muhardi
Herdi Muhardi

Penulis konten otomotif mulai dari sepeda motor, mobil, bus hingga truk yang sempat menjadi jurnalis sejak 2011 di beberapa media mainstream ternama di Indonesia.



Berita Terkait



Baca Juga