OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Berita /  Honda Imbau Konsumennya untuk Tetap #Parkirdirumahaja



Honda Imbau Konsumennya untuk Tetap #Parkirdirumahaja

08 Apr 2020

Kampanye Honda #parkirdirumahaja

Salah satu anggota komunitas mobil Honda sosialisasikan tagar #parkirdirumahaja sebagai bentuk komitmen memerangi COVID-19 (Foto: IG hbcpurwakarta)

PT Honda Prospect Motor mengajak para pemilik mobil Honda agar ikut memerangi COVID-19 melalui kampanye #parkirdirumah di sosial media. 

Ajakan untuk tetap di rumah ini sudah disosialisasikan di akun sosmed Honda dan akun sosmed para pemilik mobil Honda di Indonesia. 

Hasilnya, sudah lebih dari 1.000 akun anggota komunitas yang ikut berpartisipasi dengan menunjukkan foto mobilnya #parkirdirumah masing-masing sebagai bentuk kesadaran mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia. 

Service Tetap Terjaga Lewat Program Home Service Honda 

Sementara mobil tetap parkir di rumah, untuk urusan layanan PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan program Home Service Honda yang didukung oleh 118 dealer resmi di berbagai kota di Indonesia.

Sehingga pemilik mobil Honda yang butuh service berkala dari kilometer awal sampai 100.000 km, cukup #dirumahaja, karena Honda membawa layanan tersebut ke rumah konsumen.

Kalau perbaikan atau proses perawatan berkala yang membutuhkan alat khusus, juga tidak harus ke bengkel sendiri, karena ada layanan Pick Up Service untuk perawatan di 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km. 

Untuk bisa mengakses seluruh layanan tersebut, cukup dengan menghubungi dealer mobil Honda terdekat, atau menghubungi customer care Honda di 0-800-14-46632 dari hari SeninJumat pukul 08.00 s/d 17.30 WIB. 

Pemilik mobil Honda juga tidak perlu merasa khawatir dengan kedatangan mekanik Honda ke rumah, karena mereka sudah melalui berbagai prosedur kesehatan sebelum ditugaskan ke rumah konsumen. 

Mereka dilengkapi dengan form hasil pemeriksaan kesehatan tersebut. Selain juga terus menggunakan masker dan menyemprotkan cairan disinfektan pada bagian interior mobil meliputi setir, transmisi, kursi, gagang pintu bagian luar dan dalam, area sekitar Switch Door Mirror, Lining Door dan lainnya. Jadi konsumen yang menggunakan layanan Home Service Honda akan benar-benar aman dari penyebaran virus COVID-19.

“Program Home Service kami hadirkan untuk memastikan kondisi mobil konsumen tetap dalam kondisi prima, juga mendukung anjuran pemerintah agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar dan tetap tinggal di rumah. Kami juga terus menghimbau konsumen kami untuk tetap parkir di rumah dan kami yang akan datang jika membutuhkan layanan kami,” ujar Denny MT, Service & Parts Assistant General Manager PT HPM dalam keterangan tertulis kepada OLX, Rabu (8/4/2020). 

Begitu juga dengan pelanggan yang bermaksud untuk melakukan pembelian mobil, Honda juga menyiapkan layanan proses pembelian dari rumah. 

Proses ini sangat memperhatikan prosedur kesehatan, dan tidak perlu bertemu atau melakukan kontak fisik sesuai dengan permintaan pelanggan. Untuk layanan ini, konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Honda terdekat. 

Social distancing tetap terjaga, mobil Honda kalian pun tetap prima. Jadi #parkirdirumahaja. (Z)

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga