OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Motor /  Honda Thailand Hadirkan Monkey Dragon Ball Limited Edition, Hanya Ada 100 Unit



Honda Thailand Hadirkan Monkey Dragon Ball Limited Edition, Hanya Ada 100 Unit

26 Nov 2019

CUB House dari AP Honda (Honda Motor Thailand) menjalin kerjasama dengan Toei Animation, pemegang hak cipta resmi animasi "Dragon Ball" untuk bersama-sama menciptakan Honda Monkey versi Dragon Ball dalam produksi terbatas.

Motor ini hanya tersedia sebanyak 100 unit untuk seluruh dunia dan dijual dengan harga THBaht 119.900. Motor spesial ini hadir di 13 diler CUB House dan mejeng juga di Thailand International Motor Expo 2019 yang berlangsung 29 Nov - 10 Des 2019.

"Tujuan CUB House meluncurkan Honda Monkey Dragon Ball adalah untuk memenuhi tiga nilai. Pertama adalah nilai ‘fun’, kedua nilai ‘proud’ dan terakhir nilai ‘me’ yang mencerminkan identitas sebenarnya dari pelanggan. Semua ini akan menjadi pengalaman yang tak terhingga kepada pengguna Honda Monkey dengan cerita-cerita menyenangkan. Dan perjalanan tidak ada habisnya,” ujar Shigeto Kimura, Presiden AP Honda Co., Ltd., dalam keterangan tertulis, Selasa (26/11/2019).

Motor ini dirancang untuk memenuhi sudut yang unik dengan gambar Bola Naga serta Dewa Naga Suci sebagai karakter utama yang menempel di motor. Keduanya hadir di bagian tangki motor yang berlapis serat karbon. Karater lain Dragon Ball juga hadir seperti Baby Dragon dan Court of Master Roshi Turtle yang ditampilkan di sampul filter udara oranye. 

“Tahun ini para legenda tersebut bersatu dalam wujud sepeda motor Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition. Kenangan ini akan membawa setiap pemiliknya pada kejayaan cerita kartun paling populer di dunia ini. Edisi khusus ini juga dirancang oleh tim desainer dari H2C dengan sangat sempurna,” pungkas Shigeto Kimura. (Z)

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga