OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Motor /  New CB150 Versa Dipoles Makin Macho, Ada Stripe dan Warna Baru



New CB150 Versa Dipoles Makin Macho, Ada Stripe dan Warna Baru

15 Jun 2021

Spesifikasi dan harga New CB150 Versa

KV banner Honda New CB150 Versa (Foto: situs resmi Honda Motor)

News.OLX.co.id - Honda CB150 Verza sebagai model naked sport yang cukup digemari konsumen di Indonesia, kini mendapat penyegaran berkat penyematan striping dan warna baru. Penyegaran ini menjadikan motor berkapasitas mesin 150cc ini makin terlihat macho dan gagah.

Ubahan terbesar di New CB150 Verza adalah hadirnya stripe baru berdesain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas pada bodi samping dan area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. 

Kemudian konsumen juga ditawarkan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” ungkap Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya, Selasa (15/6/2021).

Motor Sport yang Nyaman Dikendarai  

Honda CB150 Versa

Sebagai motor sport, New CB150 Verza dibekali fitur menarik dan fungsional, seperti panel meter digital yang informatif serta secure key shutter. 

Sedangkan dari sisi desainnya, motor ini mempertahankan ciri khas lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Begitu juga perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin yang semakin mempertegas kesan kekar pada motor ini.

Kenyamanan dari New CB150 Versa datang dari posisi duduk tegak dan ergonomis, yang menjadikannya sangat nyaman dipakai beraktivitas sehari-hari.

Untuk mesinnya sendiri, masih ditopang dengan mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Teknologi mesin PGM-FI Honda menghasilkan tenaga yang lebih responsif, ramah lingkungan, dan irit bahan bakar. Honda mengklaim konsumsi BBM New CB150 Versa sebesar 43,5 km/liter (EURO3) berdasarkan hasil metode ECE R40.

Buat penggemar CB150 Versa baru, Honda menawarkannya dengan harga Rp 20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel (on the road Jakarta).

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga