OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Event /  Horee, Adira Virtual Expo 2021 Diperpanjang! Segera Beli Mobil Bekas Impian Kamu



Horee, Adira Virtual Expo 2021 Diperpanjang! Segera Beli Mobil Bekas Impian Kamu

22 Sep 2021

Adira Virtual Expo 2021

Ilustrasi pameran virtual yang digelar Adira bisa diakses melalui smartphone (Foto: Adira)

News.OLX.co.id - Sejak 19 Agustus 2021, Adira Finance menggelar Adira Virtual Expo (AVE) 2021 dalam rangka menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan pelanggan. Salah satu solusi yang ditawarkan Adira lewat program ini adalah pembiayaan mobil bekas melalui marketplace milik Adira Finance.

Program AVE 2021 sendiri mendapat respon positif dari masyarakat. Hingga 15 September 2021, ada lebih dari 285 ribu pengunjung yang menghadiri pameran multiproduk dengan konsep virtual 3D ini.

Bagi yang berencana membeli mobil, kabar baiknya AVE 2021 diperpanjang hingga 30 September 2021. Hal ini dilakukan guna memberikan kesempatan yang lebih luas pada masyarakat dalam mencari kebutuhannya. Seperti disebutkan di atas, bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas berkualitas bisa mengunjungi booth Adira Finance di AVE 2021.

Selama program AVE 2021, Adira Finance menawarkan beragam promo menarik di antaranya:

  1. Bunga mulai 6,5 persen (untuk tenor 1 tahun)
  2. Bebas biaya provisi
  3. Diskon biaya admin 50 persen atau senilai Rp2,5 juta (biaya admin reguler AVE sebesar Rp5 juta)
  4. Bonus upgrade asuransi (asuransi TLO menjadi Comprehensive atau MIX untuk 1 tahun pertama, berlaku untuk pembiayaan mobil bekas tipe passenger)
  5. Bonus asuransi mesin (selama 180 hari khusus mobil bekas tipe passenger, maksimal usia kendaraan 7 tahun)

Selain promo tersebut, Adira Finance juga menawarkan bonus lainnya seperti bonus adirapoin hingga 1,5 juta, dan tambahan bonus 1 juta adirapoin di Sahabat Flash Deal. Ada juga bonus voucher cashback hingga voucher perawatan ban di HSR.

“AVE adalah salah satu bentuk sinergi kami dengan ekosistem perusahaan dalam menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hingga pekan ke-4 pelaksanaan AVE 2021, kami telah berhasil menyalurkan pembiayaan lebih dari 3.000 aplikasi dengan nilai total Rp240 miliar untuk beragam produk yang ada di pameran ini. Angka tersebut 200 persen lebih banyak dari target yang ditetapkan. Kami harap angka ini terus meningkat seiring perpanjangan periode AVE 2021,” jelas Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif.

Nah, menarik sekali kan promonya? Yuk segera gabung di Adira Virtual Expo dengan cara klik  dan bawa pulang mobil impian kamu!

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga