OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Event /  IIMS Hybrid 2021 Berakhir, Catat 100 Ribu Pengunjung Offline



IIMS Hybrid 2021 Berakhir, Catat 100 Ribu Pengunjung Offline

26 Apr 2021

Penutupan IIMS Hybrid 2021

Closing ceremony IIMS Hybrid 2021 (Foto : IG Hendra Noor Saleh)

News.OLX.co.id - Usai sudah gelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang merupakan kegiatan pameran secara offline pertama di Tanah Air di tahun ini.

Berlangsung selama sebelas hari, 15-25 April 2021, Dyandra Promosindo sebagai pelaksana event, sukses menjadi proyek percontohan pameran di masa pandemi dengan penerapan protokol kesehatan CHSE yang akan dijadikan sebagai patokan untuk pelaksanaan pameran-pameran lainnya di masa mendatang.

Dyandra Promosindo mampu menjalankan amanah Presiden Joko Widodo pada pembukaan IIMS Hybrid 2021, dimana Presiden berharap pameran ini menjadi semangat baru dan menjadi pelopor untuk pagelaran event internasional lain di Indonesia kedepannya.

Hasil yang diraih selama pameran juga cukup meyakinkan. Resmi berakhir di hari Minggu, 25 April 2021 kemarin, IIMS Hybrid 2021 mencatat total pengunjung yang hadir di lokasi pameran mencapai hingga 100.074 orang. Angka ini belum termasuk pengunjung pameran lewat jalur online.

Sementara untuk total transaksi seluruh peserta pameran tembus di angka Rp.  1,004,681,580,853 dengan total 2580 unit kendaraan yang terjual.

“IIMS Hybrid 2021 telah sukses menjadi historical events berkat kerja keras kita semua. Event pertama di masa pandemi serta motorshow pertama yang dibuka di Istana Negara serta dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ketua MPR Republik Indonesia dan Alhamdulillah sejauh ini, penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak, Tim Gugus Satgas Pemerintah, Kepolisian Republik Indonesia, sampai hari ini. Alhamdulillah tidak ada laporan penambahan kasus Covid-19 dari lokasi penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021. Terima kasih juga kepada rekan-rekan media selama 10 hari ini karena telah mendukung pelaksanaan protokol kesehatan. Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya. Hal ini juga yang menjadi arahan Bapak Presiden, bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya.” jelas Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam siaran pers penutupan pameran, Minggu (25/4/2021).

Selain menjadi tempat dalam menampilkan berbagai model kendaraan terbaru serta tren teknologi terkini, IIMS Hybrid 2021 juga menjadi alternatif pengunjung untuk menghabiskan waktu berbuka puasa dengan suasana berbeda berkat adanya kegiatan yang menghibur, seperti Test Drive dan Test Ride, penampilan GIGAS All Star dalam panggung IIMS Hybrid 2021 x GIGAS “Kolaborasi tanpa Batas”. 

Sebagai penutup, Hendra Noor Saleh menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung terselenggaranya IIMS Hybrid 2021, baik dari Pemerintah, Kementerian terkait, BNPB dan Satuan Tugas Covid-19, JIExpo Kemayoran, seluruh sponsor, peserta pameran serta media dan pengunjung yang datang ke IIMS Hybrid 2021 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai CHSE.

"Sampai jumpa di IIMS Hybrid 2022".

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga