Copied to clipboard!
Pameran Dyandra Promosindo

IIMS Motobike Show 2019 di Istora Senayan, Jakarta (Foto : Google)



BERITA

IIMS Motobike Show 2020 Masuk Rangkaian Dyandra New Adventure

Author : Zainal Abidin

29 Jun 2020


PT Dyandra Promosindo bersiap menggelar pameran di tengah isu pandemi COVID-19 masih melanda Indonesia. Keputusan ini diambil Dyandra menyusul keputusan pemerintah yang sudah mulai melonggarkan aturan pembatasan sosial menjadi PSBB transisi.

Hanya saja, untuk pameran yang akan digelar nanti, berlaku protokol kesehatan kepada seluruh komponen pameran, mulai dari pengunjung hingga peserta pameran. 

Kali ini PT Dyandra Promosindo bermaksud untuk membayar kerinduan masyarakat akan pameran yang bermutu dengan langsung menggabungkan sebanyak empat pameran dalam satu waktu dan satu lokasi. 

Berlabel Dyandra New Adventure (DNA), JIExpo Kemayoran di tanggal 2-4 Oktober 2020 mendatang bakal menampilkan pameran CREATE By IFEX (furniture), IIMS Motobike Show (sepeda motor), Property Weekend Fiesta (properti), dan Synchronize Festival (musik).

“Kami yakini ini sebagai solusi baru di era New Normal, ketika masyarakat lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event. Kolaborasi empat event secara bersamaan bisa menciptakan cross audience, dan dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pionir dalam membantu program promosi dan penjualan industri yang sedang merosot akibat dampak COVID-19," ungkap Hendra Noor Saleh dalam press conference virtual DNA, Jumat (26/6/2020).

IIMS Motobike Show 

Pameran akhir tahun milik Dyandra Promosindo kali ini disebut sebagai yang terbesar. Bahkan event organizer ternama di Indonesia ini juga memberi tema “The Biggest End Of Year Multi-Industry Event”, mengingat ada empat jenis pameran berbeda yang diselenggarakan serempak.

Salah satu pameran yang ditunggu-tunggu masyarakat adalah IIMS Motobike Show 2020. Pameran otomotif khusus roda dua ini merupakan pelaksanaan kedua setelah tahun 2019 lalu sukses digelar.

Jika pelaksanaan IIMS Motobike Show pertama berlangsung di kawasan Istora Senayan, Jakarta, di tahun ini pameran yang menjadi surganya para bikers dan merek-merek motor di Tanah Air ini akan menjadi salah satu menu pameran Dyandra New Adventure (DNA) bersama tiga pameran Dyandra lainnya di Kemayoran, Jakarta.

Kohen (Hendra Noor Saleh) sendiri merasa optimis gelaran IIMS Motobike Show 2020 dan tiga pameran lainnya bakal sukses terselenggara di Oktober nanti. Meski kondisi saat ini semuanya belum bisa diprediksi secara pasti. 

“Kami tidak boleh menyerah dengan keadaan. Meski tidak bisa diprediksi kapan kondisi akan normal kembali, kami harus siap dengan berbagai perencanaan. Bayangkan kalau ternyata izin menggelar event keluar di bulan September tapi kita belum merencanakan apa-apa, otomatis tahun ini kita tidak ada event. Karena untuk menyelenggarakan acara-acara besar butuh persiapan satu atau dua bulan sebelumnya," jelasnya.

Seperti tahun sebelumnya, pameran IIMS Motobike Show 2020 bakal menampilkan brand roda dua, test ride, motorbike military show khusus roda dua, motorbike meet up, parade dan catwalk show hingga trade-in bawa motor bekas pulang bawa motor baru.

Yang jelas, DNA, empat pameran milik Dyandra Promosindo akan memberi warna baru di akhir 2020, sekaligus menjadi wahana hiburan bagi masyarakat yang sudah lama merindukan pameran.