Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriIndonesia Satu-Satunya Negara Asia Tenggara yang Jual MINI Edisi Spesial Ini, Cuma...

    Indonesia Satu-Satunya Negara Asia Tenggara yang Jual MINI Edisi Spesial Ini, Cuma Ada 10 Unit

    News.OLX.co.id – Mobil MINI sudah menjadi ikon bagi pecinta lifestyle yang ingin tampil penuh percaya diri bersama mobil kebanggaannya. Hal ini yang menjadi alasan mengapa MINI peminatnya masih sangat tinggi di Tanah Air.

    Baru-baru ini MINI Indonesia mengumumkan kehadiran The New MINI Frozen Brass Edition, edisi khusus yang terinspirasi dari logam kuningan unik yang banyak ditemukan di ragam karya seni dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa.  

    MINI Frozen Brass

    Model istimewa ini tersedia secara eksklusif hanya untuk model MINI 5 Door dengan jumlah yang sangat terbatas. 

    Tapi istimewanya karena Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkannya dan hanya tersedia 10 unit. 

    “Edisi khusus dari MINI selalu ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia. Selain mewakili selera individual dan nilai prestisius dari jumlahnya yang cukup terbatas, hanya 10 unit MINI Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia,” sebut Kidd Yam, Head of MINI Asia dalam siaran pers beberapa waktu lalu. 

    Spesifikasi dan Harga MINI Frozen Brass Edition

    MINI Frozen Brass

    MINI Frozen Brass Edition ini hadir dengan aksen logam kuningan (Frozen Brass) pada lampu depan, belakang, grill, hingga logo MINI menggantikan warna chrome yang biasa digunakan, serta cat khusus MINI Yours Enigmatic Black sebagai standar. 

    Striping dan logo “Frozen Brass” pada eksterior juga menjadikan MINI Frozen Brass Edition sangat berbeda dengan MINI lainnya. Sementara untuk bagian atap dan cover spion yang diberi warna Jet Black menambah kesan misterius. 

    Bagian eksterior pun semakin maskulin dengan velg 17 inchi Cosmos Spoke berwarna hitam.

    Interiornya dilengkapi dengan bangku yang dibalut kulit berwarna Carbon Black, headliner dengan warna Satellite Grey, dan panel dashboard serta pintu yang berwarna Piano Black. 

    Teknologi terbaru pun sudah disematkan pada kendaraan edisi khusus ini, mulai dari Digital Cockpit dengan layar 5 inci, Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view Camera dengan parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inchi terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh.

    Digital Cockpit di edisi khusus ini pertama kali diperkenalkan di MINI John Cooper Works GP. 

    MINI Frozen Brass

    “MINI merupakan sebuah ikon desain. Seperti setiap kendaraan MINI, model ini mempertahankan desain MINI yang unik, keseruan berkendara khas MINI dan karakter khas istimewa, kepraktisan yang diraih melalui tambahan ruang,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

    Ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, serta dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, MINI 5-Door menawarkan kenyamanan perjalanan jarak jauh dan kemudahan lebih tanpa mengorbankan karakteristik sensasi gokart khas MINI. 

    Sedangkan di balik bonnet tersimpan mesin 1.5 3 Cylinder MINI TwinPowerTurbo yang menghasilkan output 136 hp dan torsi maksimum hingga 220 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda depan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch, membawa MINI 5 Door Frozen Brass Edition untuk berakselerasi 0-100km/jam dalam waktu 8,1 detik. 

    MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition sudah tersedia di jaringan dealer resmi MINI Indonesia dan ditawarkan dengan harga Rp. 690 juta (off-the-road).

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait