Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    BeritaIni 4 Alasan Mengapa Anak Muda Harus Beli MG ZS

    Ini 4 Alasan Mengapa Anak Muda Harus Beli MG ZS

    Di Jerman pernah ada penelitian yang dilakukan oleh TNS Infratest yang berhasil mengumpulkan data bahwa sebagian besar kalangan orang berusia 18-29 tahun ingin sekali memiliki mobil pribadi. 

    Berkembangnya zaman, apalagi dengan kondisi saat ini, tentu hampir semua orang menginginkan mobil pribadi. Perasaan nyaman dalam bertransportasi menjadi semakin terjamin dengan menggunakan mobil pribadi. Terlebih lagi untuk dewasa muda yang padat dengan berbagai kegiatan serta memerlukan mobilitas tinggi.

    Khusus kalangan muda tadi, contohnya para mahasiswa maupun first-jobber yang sudah mampu untuk membeli mobil, fungsional mobil bukan satu-satunya alasan mereka membeli. Faktor emosional seperti ekspektasi untuk tampil makin percaya diri lewat desain dari kendaraan pilihannya juga merupakan ukuran penting. 

    MG Motors sebagai merek mobil terbaru yang masuk ke Indonesia memberikan klaim bahwa model SUV mereka, MG ZS, mampu memenuhi ekspektasi tersebut, bahkan lebih.

    “Pusat desain dan rekayasa permesinan MG yang hingga hari ini masih berpusat di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan kualitas mobil yang diterima pelanggan tetap memenuhi standar kualitas MG yang sudah bertahan hampir 100 tahun lamanya. Kami mengenalnya dengan istilah Brit Dynamic. Ternyata sesuai dengan riset yang telah kami lakukan sebelum memasuki pasar Indonesia bahwa MG ZS mampu memuaskan pengalaman berkendara yang ideal bagi masyarakat Indonesia. Keinginan kami redefined expectation dapat dirasakan lebih luas lagi oleh masyarakat di Indonesia,” tutur Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam sebuah keterangan tertulis, Rabu (29/7/2020).

    Disebutkan bahwa MG ZS punya empat kelebihan yang tentunya sangat bisa diandalkan bagi pemiliknya untuk mengekspresikan diri mereka.

    1. Tampil beda dengan merek mobil berkelas

    Kualitas serta performa mobil Inggris sudah memiliki reputasi yang baik di kalangan pecinta otomotif. MG ZS tetap mempertahankan kedua hal tersebut dan berhasil meredefinisi ekspektasi konsumen karena kini bisa dinikmati oleh lebih banyak kalangan masyarakat Indonesia, termasuk anak muda. 

    MG ZS dapat mendukung pergaulan sosial dan berekspresi sesuai dengan kepribadian pemiliknya yang unik. Be one of a kind & dare to be different!

    2. Menawarkan pilihan warna yang sesuai selera dan karakteristik pemiliknya

    Dari sisi eksterior, tidak hanya bentuk dan lekukannya saja yang terasa mewah, tetapi pilihan warnanya juga begitu spesial. Konsumen bisa memilih warna yang cocok dengan kepribadian masing-masing lewat ragam warna MG ZS yang ditawarkan. 

    Scarlet Red menjadi simbol paling kental dari keberanian pemilik MG ZS dalam berekspresi. Sementara hitamnya Black Knight seolah menjadikan pemiliknya sebagai ksatria berkuda dari kerajaan Inggris. Atau pilihan Silver Metallic cocok buat mereka yang berjiwa sporty. 

    3. Ingat, keselamatan tetap nomor satu!

    Tidak hanya sebatas keragaman warna serta bentuk MG ZS yang memberikan kesan mewah. Dari sisi keamanan pun MG ZS mengklaim sudah memberikan yang terbaik di kelasnya. 

    Kelengkapan fitur keselamatan pada MG ZS sudah mendapat pengakuan berbagai lembaga keselamatan internasional seperti Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program).

    4. MG menawarkan ketenangan kepemilikan hingga 5 tahun 

    MG Motors sangat memaklumi kondisi saat ini semua orang harus ekstra hemat. Dengan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta gratis biaya jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun, sudah pasti menjadi added value bagi setiap pemiliknya. 

    Pemilik mobil MG ZS selama periode tersebut cukup memikirkan isi bensin saja. Apalagi MG Motors juga mengklaim konsumsi bensin dari produk mereka terbilang sangat irit. 

    Untuk kalian yang lagi kepikiran untuk memboyong MG ZS ke garasi rumah, mungkin bisa diwujudkan dalam waktu secepatnya. Kalian bisa kunjungi MG Roadshow Mall Exhibition dan manfaatkan penawaran spesial program penjualan bulan Juli 2020 seperti free installment selama tiga bulan, free insurance selama dua tahun, free maintenance part & labor, free voucher Thule, bunga 0% sampai dengan dua tahun, atau subsidi trade-in bagi kamu yang sudah memiliki mobil. 

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait