Copied to clipboard!
Kabin Mobil Luas

Wuling Cortez memiliki kabin yang luas dengan fitur jok baris kedua Captain Seat (Foto : Wuling.id)



TIPS

Mengapa Ibu Lebih Pilih Mobil dengan Kabin Luas? Ini Alasannya!

Author : Zainal Abidin

19 Nov 2020


Seorang kepala rumah tangga dalam mengambil keputusan butuh pertimbangan serta pandangan dari istri sebagai pendamping hidup. 

Begitu juga dalam memutuskan untuk memiliki kendaraan roda empat, pemilihan model tentu ikut menyesuaikan kebutuhan serta selera dari keluarga itu sendiri.

Keluarga kecil yang mungkin baru memiliki satu orang anak, mobil berukuran mungil masih memadai. Bagaimana dengan keluarga dengan jumlah anak lebih dari satu? Sudah pasti mobil jenis MPV akan jadi pertimbangan.

Tapi tentu tidak semua jenis MPV akan mengakomodir kenyamanan tersebut. Lalu mobil seperti apa sih yang banyak diimpikan oleh seluruh anggota keluarga, khususnya seorang ibu?

Yang jelas, mobil itu harus aman, nyaman, memiliki kabin luas untuk mengangkut kebutuhan sehari-hari.

Berikut adalah pertimbangan seorang ibu untuk memiliki mobil dengan kabin luas :  

Tempat Menaruh Car Seat Anak

Kabin lega juga membuat anak lebih nyaman karena leluasa bergerak di dalam mobil. Ibu juga lebih mudah menempatkan baby car seat untuk si kecil yang diketahui cukup memakan tempat ketika ditempatkan di jok mobil. Apalagi ibu juga butuh ruang lain untuk menyimpan kebutuhan si kecil.

Menyimpan Barang Belanjaan

Saat tak sedang mengangkut si kecil di dalam mobil, kabin luas juga membantu ibu ketika harus mengangkut banyak barang bawaan apalagi usai berbelanja kebutuhan sehari-hari. Barang belanjaan bisa dibawa ibu di dalam kabin hingga bagasi. Atau jika barangnya berukuran besar, kursi di dalam mobil pun dapat dilipat untuk menambah ruangan. Dengan begitu, ibu tak perlu kebingungan harus menaruh barang ketika pergi berbelanja sendirian.

Menyimpan Keperluan Sehari-Hari

Kabin yang luas membuat ibu lebih mudah menyimpan kebutuhan barang anak di dalam mobil. Ruangan kabin lega juga memberi ruang gerak yang nyaman di mobil untuk ibu yang aktif.

Membuat Nyaman Selama Perjalanan 

Tak cuma itu, mobil dengan kabin yang lega juga sangat bermanfaat ketika bepergian jauh dan membawa si kecil di dalamnya. Kabin lega membuat ibu lebih leluasa meletakan barang tanpa khawatir si kecil kesempitan di dalam.

Apalagi kalau mobil tersebut memiliki fitur Captain Seat, ada ruang yang lega untuk menyimpan barang atau memberi jarak antar anak yang mulai beranjak remaja sebagai area privasi mereka. Bayangkan, jika kabin mobil sempit si kecil akan rewel karena harus berbagi ruang dengan barang-barang bawaan.

Dengan seluruh pertimbangan kebutuhan di atas, tentu sangat tepat ketika OLXers memilih untuk memiliki mobil keluarga dengan dimensi yang cukup besar. 

Salah satunya yang bisa dipertimbangkan adalah Wuling Cortez. Dengan dimensi panjang 4.780 mm, lebar 1.816 mm, tinggi 1.755 mm, dan wheelbase 2.750 mm, kabinnya jelas terasa lebih lega.

Ditambah lagi sudah dilengkapi fitur Captain Seat yang akan memudahkan gerak-gerik seluruh penumpang di dalamnya. 

Nah, untuk mencari mobil Wuling Cortez dengan harga yang lebih terjangkau, tidak ada salahnya untuk membeli mobil bekasnya. Disini OLXers bisa menemukan Wuling Cortez yang dijual murah dengan kondisi masih seperti baru. (Sumber : Wuling.id)