Copied to clipboard!



MOTOR

Ini Juara Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 1

Author : Zainal Abidin

10 Feb 2020


Jakarta - Suzuki Indonesia mengumumkan pemenang kontes Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode perdananya. Selama Januari 2020 lebih dari 300 peserta mengirimkan hasil karya digital modifikasinya di https:/suzukigsxseries.com/register dan diseleksi oleh para juri sampai ketemu 3 design terbaik.

“Para peserta Suzuki GSX Series Digital Modifikasi periode 1 ini jumlah pendaftarnya diluar prediksi kami. Hasil karyanya bagus-bagus dan membuat kami harus bekerja keras memilih yang terbaik secara keseluruhan. Kami sangat mengapresiasi jiwa seni mereka yang tidak setengah-setengah dalam menciptakan design livery untuk Suzuki GSX-R150,” ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Manager SIS dalam keterangan tertulis, Senin (10/2/2020).

Juara 1 tema ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking (Foto: Suzuki)

Keluar sebagai juara 1, Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking. Kemudian juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy. 

Sedangkan Juara ke-3 jatuh ke tangan peserta bernama Dzulqurnain Ali Sahab dengan tema ‘Fearless Cobra’ yang menggambarkan kesan lincah dan gesit tanpa rasa takut.

Juara 2 tema GSX-R150 Racy (Foto: Suzuki)

Satu dari rencana tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi telah berakhir. Kompetisi ini akan berlanjut ke periode 2 yang sudah terbuka sejak 1 Februari 2020 dan akan berakhir pada 29 Februari 2020. 

Di periode kedua ini peserta ditantang untuk menciptakan kreasi design livery untuk Suzuki GSX-S150.

“Kami ucapkan selamat kepada 3 pemenang terbaik periode perdana ini, dan bagi yang belum beruntung lolos jangan berkecil hati karena kemampuan masih dapat terus diasah dan mencoba kembali di periode berikutnya,” tutup Banggas. (Z)

uara 3 tema ‘Fearless Cobra’ (Foto: Suzuki)