Sabtu, April 20, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriKeuntungan Investasi di Paddington Heights Apartment Towers

    Keuntungan Investasi di Paddington Heights Apartment Towers

    Jakarta – Mungkin banyak yang bertanya, kriteria apartemen yang menguntungkan bila dijadikan investasi? Jawabannya cukup sederhana. Apartemen yang berada di lokasi strategis dan dikelilingi area perkantoran dan kampus.

    Jelang penerimaan mahasiswa baru seperti sekarang menjadi masa panen bagi mereka yang berinvestasi membeli unit apartemen untuk disewakan. Banyaknya calon mahasiswa dari luar kota tentunya mencari tempat tinggal yang nyaman dan aksesnya dekat dari kampus mereka.

    Mencari apartemen dengan kriteria seperti di atas, OLX Indonesia merekomendasikan Paddington Heights Apartment Towers yang terletak di kawasan Downtown Alam Sutera, Tangerang, Banten.

    Paddington Heights Apartment Towers dikembangkan oleh developer terpercaya PT Alfa Goldland Realty (Alam Sutera Group). Lokasinya dikelilingi tiga kampus favorit, yaitu Universitas Bina Nusantara, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

    Potensi pasar sewanya besar, apalagi bukan hanya ketiga kampus tersebut saja yang menciptakan pasar sewa, melainkan juga sejumlah gedung perkantoran, baik yang sudah beroperasi maupun yang belum. Ini alasan mengapa investasi di Paddington Heights Apartment Towers akan mendatangkan keuntungan.

    4 Alasan Mengapa Harus Berinvestasi di Paddington Heights Apartment Towers

    Pertama, seluruh unit sudah siap huni. Begitu beli bisa langsung disewakan sehingga investasinya berjalan tanpa harus tunggu lama. Apalagi dari pihak developer memiliki unit pengelolaan apartemen, termasuk urusan mencarikan calon penyewa unit.

    Kedua, captive market calon penyewanya sangat besar. Selain mahasiswa dari tiga Universitas yang ada disekitarnya, pegawai kantor perusahaan-perusahaan swasta nasional dan multinasional yang berkantor di Alam Sutera, seperti yang berkantor di The Prominence Office Tower, Synergy Building, Menara Top Food, Alfa Tower, dll juga punya potensi menjadi penyewa unit apartemen Paddington Heights Apartment Towers.

    Ketiga, high investment karena nilai sewa rata-rata masih cukup tinggi. Sebagai gambaran, tipe studio seluas 31 m2 bisa disewakan antara Rp 55 juta hingga Rp 60 juta per tahun. Sedangkan tipe 1 BR Rp 70 juta per tahun, sementara tipe 2 BR Rp 120 juta per tahun.

    Return on Invesment (ROI) tipe 1 BR sekitar 8 persen setahun.  Apalagi dengan adanya pembangunan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang antara lain menghubungkan Bandara  international Soekarno-Hatta dengan Kunciran dan Serpong yang ditargetkan beroperasi tahun ini, menjadikan Alam Sutera sebagai kawasan yang akan terus berkembang dan terpadu,” ujar Ch. Rossie Andriani, Marketing Planning & Development Division Head PT Alfa Goldland Realty.

    Keempat, mudahnya akses dari Paddington Heights Apartment Towers menuju berbagai fasilitas yang tersedia di kawasan Alam Sutera seperti ke Mall Alam Sutera yang kini dilengkapi pusat kuliner bernuansa tropis Futopia (5.000 m2), ke  pusat kuliner The Flavor Bliss di boulevard utama yang menyajikan menu khas Indonesia, Jepang, Korea, China, Eropa, dan Vietnam, Living World Mall, supermarket furniture IKEA, dan Pasar 8 hanya dalam hitungan menit.

    Tersedianya dengan berbagai fasilitas yang tersedia di Paddington Heights Apartment Towers seperti gym, infinity swimming pool, area parkir 1 : 1, pool lounge & BBQ area, jogging track, function hall, outdoor café, internal shuttle bus, rooftop garden with downtown lake view, CCTV dan keamanan yang terjamin 24 jam serta access card untuk masing-masing penghuni. Semuanya menjamin kenyamanan para penghuni apartemen.

    Lingkungan Sehat dan Hijau

    Sebagai township yang penghuninya terus bertambah, pihak developer terus menjadikan Alam Sutera sebagai kawasan hunian yang semakin nyaman dihuni dengan mengusung konsep healthy living. Untuk mewujudkannya, developer sudah mengaplikasikan green concept seperti menyediakan jalan cukup lebar yang nyaman untuk pejalan kaki dan jalur sepeda. Kemudian menanam pohon peneduh trambesi dan ekaliptus sehingga udara menjadi lebih sehat.

    “Selain dilengkapi fasilitas yang lengkap, kami melengkapi Paddington Heights dengan konsep lingkungan yang bersih, hijau dan tertata apik sehingga penghuni merasakan pengalaman yang berbeda tinggal di sini,” tambah Rossie.

    Untuk kebutuhan air bersih bagi penghuni termasuk restoran dan gedung perkantoran,  developer memasok dari hasil olahan Water Treatment Plant (WTP) yang menggunakan air baku bersumber dari Kali Cisadane.

    Alam Sutera juga bekerja sama dengan Gowes untuk memberikan transportasi yang ramah lingkungan berupa sepeda dan e-otopet. Pada tahap awal ini, GOWES bersama Alam Sutera akan memulai operasional GOWES fleet di lokasi Red Bean, The Flavor Bliss, dan kedepannya akan dihadirkan 14 titik parkir sepeda di seluruh kawasan Alam Sutera, dan akan terus bertambah sesuai kebutuhan masyarakat. Alam Sutera sebagai kawasan eco-friendly telah memiliki jalur sepeda sepanjang 18,6 KM, di mana pada jalur – jalur tersebut akan digunakan oleh para pengguna layanan GOWES dalam bertransportasi di kawasan Alam Sutera.

    Untuk memberikan kemudahan  serta kebutuhan bagi seluruh penghuni, di awal tahun lalu developer Alam Sutera juga merilis aplikasi e-Town. Aplikasi ini memberikan akses kepada penghuni dan pihak pengelola mengenai berbagai hal yang terjadi di kawasan Alam Sutera lewat handphone. Dalam pengembangan aplikasi ini pihak developer bekerjasama dengan PT Qlue Performa Indonesia dengan mengadopsi layanan Qluster dari Qlue yang didedikasikan untuk warga yang tinggal di cluster dalam sebuah perkotaan.

    Melalui aplikasi e-Town ini penghuni sudah dapat menikmati berbagai fitur seperti mengecek rincian tagihan Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) serta melihat riwayat tagihan dengan cepat dan mudah. Kemudian menyampaikan keluhan secara langsung kepada pengelola dan pengelola dapat langsung menangani keluhan yang disampaikan.  e-Town juga menyediakan fitur berupa informasi terkini seperti pemberitahuan/himbauan kepada warga, informasi mengenai berbagai acara termasuk promo terbaru di kawasan. “Pengguna aplikasi e-Town juga dapat menggunakan fitur ini saat terjadi keadaan darurat karena telah termonitor langsung oleh Alam Sutera Command Center,” terang Rossie.

    Paddington Heights Apartment Towers berdiri di atas tanah kavling seluas 9.000 m2, terdiri atas empat tower: South Tower  (35 lantai), North Tower (12 lantai) serta West Tower dan East Tower masing-masing empat lantai. Developer masih menawarkan empat tipe, yaitu tipe satu kamar tidur atau 1 bedroom (BR) luas 63 m2, tipe 2 BR luas 76,5- 94 m2, tipe 3 BR luas 126 m2 dan tipe 3 BR Loft (dua tingkat), dengan harga mulai Rp 1,4 miliar.

    Jumlah unit yang tersisa pun kini sudah semakin terbatas. Dari total 502 unit yang dijual sekarang tinggal 7 persen lagi jumlahnya. “Oleh karena itu kami sarankan Anda yang berminat agar segera membelinya, apalagi menjelang penerimaan mahasiswa baru apartemen kami bakal diserbu konsumen baik dari Jabodetabek maupun luar kota. Orang tua merasa lebih nyaman jika anaknya yang kuliah tinggal di apartemen dekat kampus,” ujar Ingrid Lena Wang, Sales Division Head PT Alfa Goldland Realty.

    Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat langsung mengunjungi marketing representative di kantor pemasaran Paddington Heights di Jl. Lingkar Barat No. 2, Alam Sutera dan di Mall @Alam Sutera-Ground Floor, atau kunjungi open house Paddington Heights Every Weekend dan nomor telpon (021) 3110- 3838/537- 3838 atau di situs www.alam-sutera.com. (ADV)

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait