Copied to clipboard!
Inspeksi Mobil OLX Autos

Petugas inspeksi OLX Autos melakukan pengecekan mendetail di bagian pintu belakang mobil (Foto : OLX Autos)



TIPS

Ini Pentingnya Memanfaatkan Jasa Layanan Inspeksi Mobil

Author : Zainal Abidin

19 Aug 2020


Menjadi hal lumrah jika Anda memiliki sebuah ekspektasi tinggi saat memutuskan beli mobil. Kalau yang Anda beli adalah sebuah model kendaraan keluaran terbaru tentu tidak jadi masalah. Karena semua spesifikasi dari mobil impian tersebut, baik beli cash atau dengan cara kredit sekalipun, sudah pasti akan sesuai dengan brosur. 

Bahkan bukan tidak mungkin Anda sudah melakukan riset terlebih dulu sebelum memutuskan merek dan jenis mobil apa yang bakal dibeli. 

Terlepas Anda buta soal teknis mesin mobil, atau sebaliknya Anda sangat paham soal bagaimana kriteria mobil yang disebut bagus, selama yang dibeli adalah mobil baru, tentu tidak ada masalah. Tinggal bagaimana kondisi serta kemampuan ekonomi Anda saja.  

Yang repot kalau yang dibeli adalah mobil bekas. Sudah pasti Anda harus bisa benar-benar memastikan bahwa mobkas yang akan dibeli itu berada dalam kondisi yang benar-benar prima. 

Dan ini akan jadi masalah kalau Anda tidak paham soal mesin atau awam dalam menganalisa kondisi mobil bekas. Bisa saja karena tergiur dengan harga yang sangat murah atau dibawah pasaran, atau karena body kinclong bin mulus, iman Anda langsung goyah lalu bernafsu untuk memboyongnya ke garasi rumah. 

Padahal mungkin saja mobil tersebut pernah terendam banjir, atau pernah tabrakan kemudian masuk bengkel lalu disulap jadi mulus kembali. 

Atau bisa saja Anda adalah orang yang paham teknis mobil, piawai mengenali mobil bekas banjir atau bekas tabrakan. Bahkan Anda layak jadi seorang youtuber konten otomotif kondang karena punya kemampuan diatas rata-rata dalam mencari mobil bekas untuk menghasilkan cuan (untung). 

Tapi mungkin Anda terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan atau bisnis yang lain, sehingga untuk mengecek sendiri, Anda tak punya waktu. 

Maka disinilah gunanya layanan inspeksi mobil dimanfaatkan. Anda tidak perlu susah mengorbankan waktu untuk sekadar memeriksa mobil bekas yang mau dibeli. Serahkan pada ahlinya agar Anda terhindar dari kesalahan membeli mobil bekas yang mungkin bisa memberikan masalah di kemudian hari. 

Menggunakan layanan inspeksi jadi solusi jitu untuk membeli mobil bekas karena ada banyak keunggulan yang bisa diraih. 

OLX Autos menyediakan fasilitas ini untuk Anda manfaatkan dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Mulai dari proses booking yang mudah, proses pengecekan dilakukan oleh tenaga-tenaga ahli dan profesional, serta hasil laporan inspeksi bisa segera Anda dapatkan lewat email dengan batas maksimal 1x24 jam setelah inspeksi dilakukan. 

Keunggulan ini akan sangat membantu Anda dalam mendapatkan mobil bekas impian tanpa harus merusak impian.

Layanan inspeksi mobil dari OLX Autos sudah hadir di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bali. Dimana Jakarta menjadi pasar terbesar untuk bisnis jual-beli mobil bekas. 

Berikut adalah bagian-bagian mobil yang diperiksa oleh tim inspeksi OLX Autos :

Semua bagian di mobil bekas yang akan Anda beli akan dicek satu persatu. Ini sekaligus memastikan bahwa Anda tidak akan mendapatkan mobil bekas banjir atau bekas tabrakan. 

Tunggu apalagi? Buruan booking untuk mendapatkan layanan inspeksi mobil dari OLX Autos untuk mendapatkan jadwal inspeksi. Caranya dengan mengklik disini!

Daftar Harga Layanan Inspeksi Mobil OLX Autos