PROPERTI

Investasi di Properti Dapat Rumah dan Kesehatan Sekaligus

29 Oct 2019

Jika kita mengajukan pertanyaan, “Lebih pilih kekayaan atau kesehatan?” Hampir semua orang pasti akan lebih memilih kesehatan lebih dulu, karena dengan kesehatan kita bisa mendapatkan kekayaan, buat apa kaya uang namun kaya penyakit juga? 

Namun faktanya sebagian besar orang yang memilih kesehatan tadi mungkin lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mencari kekayaan lebih dulu daripada kesehatan. 

Ada pepatah separuh hidup kita gunakan untuk mencari uang, kemudian separuh hidup lagi kita gunakan uang untuk mendapat kesehatan. 

Alasan klasik yang sering kita dengar adalah kurangnya waktu untuk berolahraga selain karena kesibukan juga karena fasilitas olahraga yang belum tersedia di dekat rumah. 

Mengerti akan kebutuhan tersebut, Puri Botanical yang berlokasi strategis di Joglo, Jakarta Barat, sedang membangun fasilitas sport club di dalam cluster eksklusif Magnolia untuk penghuni di Puri Botanical.

Puri Botanical yang telah berdiri sejak puluhan tahun di bawah naungan PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk telah memasarkan cluster yang sudah hampir seluruhnya terjual, yaitu Cluster Magnolia, Cluster Eugenia, Cluster Cordia, Cluster Dillenia, Cluster Michellia, dan Cluster Agathis.

Dengan lahan yang masih luas sekitar 34 hektar, Puri Botanical mempunyai rencana jangka Panjang untuk menjadikan kawasan Joglo sebagai Central Business District baru di Jakarta Barat sepanjang Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang pengembangannya meliputi fasilitas rumah sakit, life-style arcade, perkantoran dan apartemen termasuk rencana koridor Light Rapid Transit (LRT) yang menghubungkan Joglo dan Tanah Abang.

Dengan demikian, berinvestasi di Puri Botanical adalah sebuah keputusan yang baik untuk masa depan. Investasi yang dimaksud tidak hanya dari segi financial saja namun yang tak kalah penting adalah lingkungan yang asri dan sarana sport club untuk menunjang kesehatan agar tetap produktif dan menikmati hasil investasi di Puri Botanical yang akan menjadi salah satu Central Business District yang terbesar di Jakarta Barat.

Jakarta yang sangat padat penduduk dengan pusat pemerintahan dan pusat ekonomi memiliki tingkat polusi yang tinggi di Indonesia. Puri Botanical dengan motto Living Inspired by Nature menyajikan kawasan yang ramah lingkungan bagi penduduk Jakarta yang ingin memiliki hunian yang asri dengan Taman Botanic seluas 6 hektar merupakan lokasi yang ideal untuk menyiasati polusi udara tersebut, berada di dekat exit toll Joglo, dan hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke bandara International Soekarno-Hatta. 

Segeralah dapatkan hunian berkualitas dan asri di Puri Botanical untuk mewujudkan impian Anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (021) 587 0077 atau silakan mengunjungiMarketing Gallery kami di Maisonette Mega Kebun Jeruk Unit 1-4, Jl. Joglo Raya No.48, Joglo, Jakarta Barat. (ADV)