Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriJual Mobil Bekas Tetap Berkualitas, Pastikan Sudah Melalui Inspeksi

    Jual Mobil Bekas Tetap Berkualitas, Pastikan Sudah Melalui Inspeksi

    Menjual mobil memang tak semudah membalikan telapak tangan. Terkadang, mobil yang kita miliki secara tampilan body, fitur dan mesin cukup necis, justru ditawar sangat sadis dan harganya turun drastis. 

    Lantas apakah OLXer juga mengalami hal tersebut ketika hendak menjual mobil?

    Ehm, mungkin sebaiknya sebelum menjual mobil, OLXer harus mengetahui beberapa trik agar mobil yang akan dijual masih memiliki nilai value for money, yaitu pertama rajin lakukan pemeriksaan kondisi mobil secara menyeluruh agar masalah atau kerusakan.

    Apabila memang ada komponen mengalami masalah dan perlu diganti, itu lebih baik, agar kerusakan tidak merembet ke komponen lainnya. Selain itu, pastikan juga mobil dalam kondisi bersih agar calon konsumen setidaknya langsung jatuh hati saat pandangan pertama. 

    OLXer yang ingin menjual mobil juga bisa mencari tahu berapa harga dipasaran agar tidak terlalu murah atau justru kemahalan sehingga tak ada yang mau. 

    Tapi jika OLXer masih ragu dengan yang sudah disebutkan di atas, bisa memanfaatkan platform jual mobil seperti OLX Autos, dimana situs ini juga menyediakan Layanan Inspeksi yang terpercaya yang memudahkan konsumen ketika ingin menjual mobil.

    Layanan inspeksi OLX
    Seorang petugas layanan inspeksi OLXAutos sedang melakukan pengecakan pada bagian kaki-kai.

    Ya, OLX Autos merupakan layanan jual mobil instan yang memiliki lebih 2.000 partner dan 100 lebih lokasi inspeksi di tujuh kota besar di Indonesia mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan. 

    Dengan menggunakan Layanan Inspeksi OLX Autos, setidaknya OLXer yang tidak mengerti soal mobil akan merasa aman, lantaran mobil yang dijual sudah dilakukan pengecekan oleh tenaga ahli dan profesional, sehingga membantu pelanggan mendapatkan harga jual terbaik sesuai dengan kondisi mobil.

    Layanan Inspeksi juga telah dilakukan oleh petugas yang berpengalaman dalam melakukan inspeksi, bahkan inspeksi yang dilakukan hingga 300 titik, mulai dari mesin, lampu, rem dan ban, eksterior, interior dan lainnya.

    Hasil Laporan Layanan Inspeksi juga sangat detail dan akurat, serta bisa segera didapatkan lewat email dalam kurun waktu maksimal 1×24 jam setelah inspeksi dilakukan. Dengan begitu, calon konsumen juga bisa melihat langsung laporan berapa nilai mobil bekas secara menyeluruh.

    Layanan Inspeksi Mobil OLX akhir tahun pintu
    Seorang petugas layanan inspeksi OLXAutos sedang melakukan pengecakan pada bagian karet pintu.

    Nah, jika OLXer ingin menjual mobil dengan harga jual terbaik sesuai dengan kondisi mobil, bisa langsung klik situs www.olxautos.co.id. Di situs ini, OLX Autos sebagai ‘jagonya’ lakuin mobil, bahkan menjual mobil segampang 3C (Cek Harga, Cek Mobil, Cek Rekening) merupakan jaminan kepuasan pelanggan. 

    Cek Harga

    Pelanggan bisa mendapatkan estimasi harga jual terbaik unit mobil bekasnya dengan cara yang sangat mudah saat masuk ke website OLX Autos.

    Cek Mobil

    Setelah mendapatkan perkiraan harga terbaik yang diinginkan, pelanggan bisa menentukan jadwal inspeksi mobil yang akan dijual. OLX Autos memiliki 100 outlet inspection center yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan pelanggan dalam menentukan lokasi pengecekan mobil.

    Selain itu, OLX Autos juga memiliki fasilitas layanan Home Inspection bagi pelanggan yang ingin mobilnya di inspeksi di rumah.

    Dalam melakukan pengecekan unit mobil yang dijual pelanggan, petugas inspeksi mobil OLX Autos akan bekerja secara profesional dan melakukan pengecekan di 300 titik, untuk memastikan kondisi mobil yang dijual sesuai dengan harga yang diajukan pelanggan.

    Cek Rekening

    Terakhir, cek rekening, apabila pelanggan sudah sepakat dengan harga mobil, pelanggan akan dibayar secara instan oleh OLX Autos.

    Semudah itu menjual mobil di OLX Autos. Tentunya kemudahan yang ditawarkan OLX Autos akan sangat membantu dalam mewujudkan cita-cita, atau sebagai solusi keuangan instan di tengah kondisi ekonomi yang sulit akibat pandemi.

    #LakuinSekarang apapun hobi maupun keinginanmu, untuk urusan jual mobil #LakuinSekarang di www.olxautos.co.id

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait