Copied to clipboard!
Mobil Dijual Cepat

Tempel tanda Dijual di kaca mobil salah satu trik ampuh mobil cepat laku terjual (Foto: Google)



TIPS

Jual Mobil Cepat Dengan 3 Cara Ini!

Author : Zainal Abidin

21 Mar 2020


Punya kebutuhan mendesak yang harus keluarin uang banyak, punya solusi satu-satunya jual aset berupa kendaraan. Sayang, jual mobil tidak semudah itu untuk melepasnya, butuh proses dan waktu, sementara OLXers mungkin sudah gak punya waktu lama.

Jangan panik, jual mobil bekas memang bukan perkara mudah, tapi juga gak susah-susah banget sih. Mungkin butuh cara-cara yang tidak biasa biar mobil bisa cepat terjual. Mau tau caranya, simak beberapa tips berikut!

1. Pasang tulisan “DIJUAL” di kaca mobil

Sudah sering melihat mobil dijual dengan cara seperti ini? Yup, tidak ada salahnya bila OLXers juga mencontek cara yang sudah terbukti ampuh untuk menjual mobil dengan cepat ini.

Saat bepergian ke pasar, kantor, kafe langganan atau tujuan lainnya, OLXers bisa menempelkan tulisan “DIJUAL” di kaca mobil. Jangan lupa untuk menyertakan nomor telepon untuk memudahkan peminat yang ingin menghubungi kalian.

Malu? Kenapa harus malu, semua orang butuh duit, jadi buang jauh-jauh perasaan itu. 

2. Promosikan di grup chat Anda

OLXers pasti punya banyak grup chat kan? Salah satu keuntungan punya grup chatt lebih dari satu adalah mudah dalam mempromosikan mobil OLXers. Siapa tahu salah satu rekan kerja, mantan teman sekolah atau anggota komunitas yang di grup chatt tersebut tertarik ingin membeli mobil yang OLXers jual.

Anggota grup chat tersebut bisa juga menghubungkan OLXers dengan calon pembeli lainnya. Dengan sharing ke beberapa grup chat, mobil OLXers bisa saja pindah ke pemilik baru dalam beberapa hari.

3. Jual mobil secara online

Keterbatasan waktu membuat kebanyakan orang beralih melakukan jual beli secara online ketimbang cara konvensional. Tak hanya itu, transaksi secara online juga dinilai tidak berbelit-belit dan no ribet. So, menjual mobil secara online agar cepat laku juga layak dicoba.

Bicara jual beli mobil via online, OLX tentu menjadi media yang sangat pas dan bisa membantu OLXers keluar dari masalah. Jutaan orang mengakses platform ini dan mencari mobil bekas. Sudah pasti mobil bekas OLXers sangat mungkin untuk terjual cepat.

Mudah bukan? (OLX)