Copied to clipboard!
#LakuinSekarang

KV new campaign OLX Autos #LakuinSekarang (Foto : OLX AUtos)



BERITA

Jual Mobil Semudah 3C, #LakuinSekarang di OLX Autos

Author : Zainal Abidin

12 Oct 2020


Secara alamiah, manusia merupakan makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa dengan anugerah berupa kemampuan, akal, serta pikiran. Hal tersebut merupakan modal awal setiap manusia menjalani kehidupan di dunia.

Dan tanpa disadari sebenarnya setiap individu punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tanpa terkecuali. Menggali kelebihan-kelebihan tersebut menjadi tugas setiap manusia dalam menemukan jati dirinya. 

OLX Autos hadir dengan sebuah kampanye baru bertema #LakuinSekarang, dimana melalui tagar tersebut, OLX Autos mengajak seluruh masyarakat berbuat sesuatu, sesuai dengan ‘kejagoannya’ masing-masing tanpa harus ditunda-tunda.

OLX Autos percaya setiap orang punya keahlian atau ‘jago’ dalam hal-hal tertentu. Melalui tagar #LakuinSekarang, OLX Autos berharap semua orang mau, serta lebih berani untuk unjuk kemampuan agar semakin percaya diri menjalani kehidupannya.

Tentu masing-masing orang punya keinginan serta kemampuan berbeda-beda. Ada yang menaruh minat pada dunia fotografi dan ingin karya-karyanya dinikmati orang banyak, Ada juga yang punya hobi memasak dan bermimpi memiliki restoran yang pelanggannya ramai, atau bercita-cita menjadi pembalap dan menjuarai berbagai perlombaan. Jangan ditunda-tunda, #LakuinSekarang karena semua mimpi tersebut bisa diwujudkan.

Tapi untuk urusan jual mobil, percayakan pada OLX Autos sebagai ‘jagonya’. Menjual mobil segampang 3C (Cek Harga, Cek Mobil, Cek Rekening) merupakan jaminan kepuasan pelanggan. 

  • Cek Harga

Pelanggan bisa mendapatkan estimasi harga jual terbaik unit mobil bekasnya dengan cara yang sangat mudah saat masuk ke website OLX Autos.

  • Cek Mobil

Setelah mendapatkan perkiraan harga terbaik yang diinginkan, pelanggan bisa menentukan jadwal inspeksi mobil yang akan dijual. OLX Autos memiliki 100 outlet inspection center yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan pelanggan dalam menentukan lokasi pengecekan mobil.

Selain itu, OLX Autos juga memiliki fasilitas layanan Home Inspection bagi pelanggan yang ingin mobilnya di inspeksi di rumah.

Dalam melakukan pengecekan unit mobil yang dijual pelanggan, petugas inspeksi mobil OLX Autos akan bekerja secara profesional dan melakukan pengecekan di 300 titik, untuk memastikan kondisi mobil yang dijual sesuai dengan harga yang diajukan pelanggan.

  • Cek Rekening

Terakhir, cek rekening, mobil pelanggan secara instan sudah dibayar OLX Autos sesuai harga yang disepakati. 

Semudah itu menjual mobil di OLX Autos. Tentunya kemudahan yang ditawarkan OLX Autos akan sangat membantu dalam mewujudkan cita-cita, atau sebagai solusi keuangan instan di tengah kondisi ekonomi yang sulit akibat pandemi.

#LakuinSekarang apapun hobi maupun keinginanmu, untuk urusan jual mobil #LakuinSekarang di OLX Autos.