Rabu, April 24, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriJuara Ajang Indonesia's Next Top Model 2020 Bakal Mendapatkan Mobil Honda HR-V

    Juara Ajang Indonesia’s Next Top Model 2020 Bakal Mendapatkan Mobil Honda HR-V

    Ada yang spesial dalam penyelenggaraan program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020 yang akan tayang di NET TV. 

    Siapapun nantinya yang menjadi pemenang di ajang ini, bakal mendapatkan satu unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition yang dipersembahkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

    Honda menjadi official car pada ajang ini juga menyediakan beberapa line up mobil yang siap berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 dalam beberapa tantangan yang diberikan. 

    Selai itu, mobil Honda juga akan menemani aktivitas para kontestan selama ajang ini berlangsung. Honda akan mendukung mobilitas para kontestan agar bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman. Apalagi Honda memang sudah dikenal sebagai mobil kompak dengan kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

    “Indonesia’s Next Top Model merupakan program menarik yang akan mewujudkan mimpi para finalis, sesuai dengan pesan Honda ‘The Power of Dreams’. Karakter dari Honda HR-V yang stylish dan juga modern pun sangat sesuai menjadi hadiah utama untuk pemenang pada ajang ini. Kami berharap, ajang ini dapat menjadi wadah bagi para model muda berbakat untuk dapat berkarir lebih luas,” ujar Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy PT Honda Prospect Motor mengomentari kerjasama ini dalam sebuah keterangan pers, Kamis (26/11/2020).  

    Program pencarian bakat model di Indonesia ini mulai ditayangkan di NET TV pada 28 November 2020, dimana Indonesia’s Next Top Model sudah mengantongi lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait