Copied to clipboard!

Ilustrasi warna baru Suzuki Address FI. (Suzuki)



MOTOR

Jubah Baru Suzuki Address FI, Velg dan Ban Sama Seperti Pasar Ekspor

Author : Herdi Muhardi

30 Oct 2020


Tak Hanya Suzuki GSX-R150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda selaku agen pemegang merek sepeda motor Suzuki di Indonesia juga menghadirkan jubah baru pada skuter andalannya Suzuki Address FI.

Ya, Suzuki Address FI kini hadir warna dan juga striping baru, sehingga diklaim dapat menemani aktivitas harian masyarakat yang dinamis dan bermobilitas tinggi.

Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya, kehadiran warna baru, dikarenakan konsumen Suzuki Address FI selama ini tergolong konsumen yang loyal dan terpuaskan oleh kelebihan yang didapatkan, namun SIS tetap memberikan sentuhan berbeda bagi calon konsumen baru lainnya tahun ini.

“Melalui pilihan warna dan striping baru yang diaplikasikan pada Suzuki Address FI baik varian Standard maupun Elegant. Maka tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan dewasa, sesuai karakter pengguna Suzuki Address FI,” ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Jumat (30/10/2020).

Sentuhan baru yang ditampilkan untuk Suzuki Address FI varian Standard hadir dengan pilihan warna Stronger Red/Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Ketiganya juga memperoleh desain striping baru yang atraktif.

Sementara itu, untuk Suzuki Address FI varian Elegant mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat dikendarai.

Suzuki Address FI warna baru
Suzuki Address FI warna baru Stronger Red/Titan Black,

Kata Yohan, dengan warna dan striping baru, maka Suzuki Address FI terlihat lebih modern, semakin lebih menyenangkan untuk dipandang dan dimiliki. Bahkan Suzuki Address FI Standar dan Elegan memiliki gaya penampilannya masing-masing menyesuaikan dengan selera konsumen.

Sama seperti pasar ekspor

Tidak hanya secara tampilan, Suzuki Address FI juga kini hadir dengan penggunaan ban Tubeless, diikuti dengan perubahan spesifikasi velg yang sesuai ban tersebut.

Ban dan velg yang digunakan adalah komponen yang serupa dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitasnya pun terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

Adapun velg dan ban yang kini digunakan untuk depan berukuran 80/90-14 M/C 40P dan belakang 90/90-14 M/C 46P. Velg dan ban ini sudah menggunakan Disc brake pada bagian depan dan Drum brake di belakang. 

Sekadar informasi, saat ini Suzuki Address FI menjadi skutik Suzuki pertama yang telah diekspor hingga 30 negara tujuan di Dunia. Penggunaan standarisasi internasional dan kualitas yang dijaga memberikan kebanggaan bagi setiap penggunanya.

Harga

Kehadiran Suzuki Address FI warna baru kali ini sudah dapat dimiliki oleh calon konsumen melalui jaringan penjualan (dealer) sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.

Adapun harga, Suzuki Address FI dibanderol senilai Rp 17,075 juta untuk varian standard, dan Rp 17,4 juta untuk varian Elegant, kedua harga ini On The Road DKI Jakarta.

Mesin 

Adapun untuk mesin Suzuki Address FI masih sama, yaitu dibekali mesin 115cc berteknologi fuel injection 4-stroke, 1 cylinder, air-cooled, SOHC, dengan rasio kompresi yang digunakan 9.4:1, yang mampu menghasilkan daya 6,7 kW pada 8.000 rpm dan 8,6 Nm pada 6.000 rpm.