OLX News Logo
Menu Icon OLX News Logo Search Icon
OLX News Logo Close Icon

Home /  Komunitas /  Kangen Turing, Ribuan Komunitas Motor Suzuki Panaskan Aspal Jakarta - Bekasi



Kangen Turing, Ribuan Komunitas Motor Suzuki Panaskan Aspal Jakarta - Bekasi

08 Oct 2019

Lama gak gelar acara turing bareng ternyata menimbulkan rasa kangen bagi para komunitas pengguna merek motor Suzuki di Jakarta. 

Jadi jangan heran ketika ada undangan Sunday Morning Ride alias Sanmori dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), sontak ribuan komunitas motor Suzuki yang ada di Jakarta langsung bereaksi.

Tepat pada hari Minggu pagi, (6/10/2019) sebanyak 1.500 pemilik motor Suzuki berkumpul di Pulogadung, markas Suzuki Indonesia. Mereka hadir meramaikan Sunmori All Riders Suzuki. 

Dari Pulogadung, rombongan melintasi wilayah Pulomas, Kalimalang, Galaxy, Pondok Ungu dan berakhir di Harapan Indah Bekasi dengan jarak tempuh sepanjang 45 km. 

“Sunmori kali ini semuanya kompak, senang dan ketagihan. Upaya kami bersama-sama seluruh pengguna motor Suzuki untuk menyebarkan rasa senang berkendara dan berkendara senang, tampaknya terlihat jelas di raut wajah peserta yang amat sangat banyak hari ini,” ujar Banggas F. S. Pardede, Marketing 2W Section Head SIS. 

Salah satu agenda di dalam acara yaitu deklarasi komunitas baru bernama COSMIC (Come On Suzuki Motor Indonesia Community) yang mengakomodir siapapun pemilik sepeda motor Suzuki untuk saling bertukar pikiran dan mengadakan kegiatan bersama. 

Kegiatan sunmori ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dan menyaksikan tayangan balap sepeda motor paling bergengsi bersama-sama. (Z)

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Merupakan pribadi yang hangat dan suka bercanda membuatnya mudah bergaul dengan siapa saja, serta memiliki hobi bernyanyi dan juga turing sepeda motor. Bergabung di OLX Indonesia sejak dua tahun terakhir dengan role menulis konten-konten artikel seputar otomotif terkini.



Berita Terkait



Baca Juga