Kamis, April 25, 2024
Lainnya
    BeritaKarakter Seseorang Bisa Dilihat dari Warna Mobil, Ini Penjelasannya

    Karakter Seseorang Bisa Dilihat dari Warna Mobil, Ini Penjelasannya

    Pabrikan mobil menawarkan berbagai varian warna kepada konsumen. Bahkan untuk mobil-mobil spesial yang harganya selangit, pabrikan otomotif menyerahkan secara langsung kepada konsumen warna apa yang diinginkan.

    Namun OLXer harus tau, warna-warna yang membalut bodi mobil dan dipilih bisa mencerminkan karakter sang empunya. Bahkan situs Wuling Indonesia, menjabarkan beberapa warna yang dapat melambangkan kepribadian pemiliknya? Nah, berikut ulasannya:

    Putih

    BMW X5

    Putih sering dikaitkan dengan kejujuran dan ketulusan. Apabila mobil Anda berwarna putih, Anda memiliki selera akan keeleganan dan juga kesempurnaan. Namun disisi lain juga menyukai kesederhanaan dalam hidup.

    Hitam

    Warna hitam kerap ditemukan pada mobil-mobil yang dijual di seluruh dunia. Warna hitam juga menggambarkan kemewahan, elegan tapi tak mencolok. Anda penyuka warna hitam pada mobil ingin selalu memegang kendali.

    Merah

    Warna merah biasa dipilih oleh mereka yang memiliki semangat berapi-api. Warnanya yang cerah melambangkan karakteristik seseorang yang ramah, agresif, menyenangkan, dan impulsif. Jika memiliki mobil berwarna merah bisa jadi Anda memiliki karakter ambisius dan berusaha untuk mewujudkan apapun yang Anda inginkan. Merah juga melambangkan karakteristik seseorang yang cenderung gelisah dan ekstrovert.

    Abu-abu

    Warna abu-abu sering juga disebut sebagai silver. Namun ternyata keduanya berbeda. Mereka yang menyukai warna abu-abu tak terlalu suka sesuatu hal mencolok serta melambangkan kehati-hatian dan juga penuh kompromi. Anda lebih suka hidup apa adanya daripada mengambil risiko.

    Silver

    Wuling Almaz

    Warna silver atau perak melambangkan pada mobil melambangkan sesuatu yang praktis, inovatif, paham bisnis, dan memiliki selera yang baik. Warna silver juga dapat menyamarkan kotoran pada mobil, cocok untuk Anda yang sibuk. Kebanyakan penyuka warna silver ini menikmati pekerjaan yang saat ini dijalani dan cenderung pekerja keras.

    Tak seperti abu-abu, warna silver memiliki sentuhan metalik yang melambangkan modernitas. Ini juga menjadi indikator seseorang yang canggih dan mengikuti perkembangan zaman. Seorang psikolog lingkungan menyebut warna silver mengindikasikan Anda seseorang yang berkelas.

    Biru

    Jika Anda memilih warna biru pada mobil itu artinya seseorang yang optimis, stabil, jujur, dan pecinta kedamaian. Anda suka dikagumi karena rasa percaya diri dan kebijaksanaan yang dimiliki.

    Seorang ibu yang memilih warna biru melambangkan ia memiliki keluarga yang baik dan stabil. Warna biru juga menggambarkan Anda memiliki kebiasaan yang flamboyan, introspektif, dan cukup sensitif untuk mencoba menemukan kesamaan dengan seseorang yang tak Anda kenal sebelumnya.

    Hijau

    Warna hijau melambangkan kepercayaan diri yang tinggi dan tak terlalu memperdulikan omongan orang lain. Mereka penyuka mobil warna hijau ini juga tak terlalu mengikuti perkembangan zaman dan kerap dikaitkan dengan alam. Sedikit dapat disimpulkan kalau penyuka mobil warna hijau suka untuk melihat pemandangan alam dan memenuhi mobil dengan barang-barang yang lebih ramah lingkungan.

    Krem/coklat

    Apabila Anda memiliki mobil berwarna coklat atau krem, itu artinya memiliki sifat yang rendah hati, hemat, dan juga jujur. Namun juga tak segan untuk melawan jika ada sesuatu hal yang tak mengena di hati. Anda lebih memilih mobil berdasarkan fungsi dan keawetannya, ketimbang mobil dengan tampilan mencolok. Mereka penyuka warna krem atau coklat juga dikenal sederhana dan tidak terlalu mengikuti tren.

    Kuning/emas

    Warna kuning dan emas menggambarkan sesuatu yang membahagiakan. Apabila Anda memilih warna ini untuk kelir mobil, Anda seolah hidup dalam ungkapan ‘Don’t worry, be happy’ alias bahagia selalu. Warna kuning juga mencerminkan seseorang yang imajinatif, bijaksana, memiliki selera humor yang baik, dan pemikiran yang baik untuk bisnis.

     

    Populer
    GIIAS 2023
    Berita Terkait